ACT dan Hotel Santika Premiere Bintaro Gelar Konser Amal Kemanusiaan

Hotel Santika Premiere Bintaro mendukung penuh Konser Amal Kemanusiaan yang digelar lembaga kemanusiaan terdepan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

ACT dan Hotel Santika Premiere Bintaro Gelar Konser Amal Kemanusiaan
Tribunnews.com/ Nurul Hana
Konser Amal Kemanusiaan berlangsung di Hotel Santika Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (12/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sebagai bentuk kepedulian dan aksi solidaritas terhadap isu global kemanusiaan, Hotel Santika Premiere Bintaro mendukung penuh Konser Amal Kemanusiaan.

Acara yang digelar lembaga kemanusiaan terdepan Aksi Cepat Tanggap (ACT) berlangsung di Hotel Santika Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (12/5/2019).

Konser bertema "Marhaban Yaa Dermawan"tersebut dihadiri berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh, komunitas, serta musisi Melly Goeslaw.

Baca: ACT Bagikan 500 Paket Berbuka Puasa untuk Palestina

Ibnu Khajar, Vice President of Philanthropy Network ACT menururkan, kolaborasi Hotel Santika Premiere Bintaro bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) tersebut bertujuan untuk menyebarkan semangat kedermawanan sebagai solusi permasalahan kemanusiaan baik dalam negeri hingga permasalahan global.

“Misalnya, seperti realitas kemiskinan di tepian negeri Indonesia sampai dengan tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina dan belahan bumi Islam lainnya. Selain itu, konser ini menjadi cara untuk menyampaikan syiar islam dan galang kepedulian untuk saudara kita yang tertimpa bencana dan peperangan yang terus terjadi hingga bulan Ramadhan ini,” ujar Ibnu.

Acara ini di isi dengan tausiah dari Ustaz Dr Amir Fasihol Fath MA dan penampilan penyanyi Melly Goeslaw.

Selain itu, digelar pula penggelangan dana yang juga dipandu Melly Goeslaw.

Baca: Korban Banjir Bengkulu Nikmati Hidangan Humanity Food Truck ACT

Dari penggalangan dana itu, terkumpul lebih dari 300 juta rupiah.

Hasil donasi dari konser ini akan direalisasikan dalam berbagai program Ramadan ACT yang telah berjalan di berbagai daerah target bantuan.

Halaman
1234
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved