Breaking News:

Ani Yudhoyono Meninggal

Keluarga Ikhlas Melepas Kepergian Ibu Ani Yudhoyono

Keluarga besar SBY ikhlas melepas kepergian Ani Yudhoyono kembali menghadap Sang Pencipta setelah berjuang melawan penyakit kanker darah.

Instagram @almirayudhoyono
Cucu Ani Yudhoyono tulis doa dan ucapan terima kasih untuk sang nenek: I will miss you forever. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono ikhlas melepas kepergian Ani Yudhoyono kembali menghadap Sang Pencipta setelah berjuang melawan penyakit kanker darah selama 3 bulan lamanya.

Ibu Negara Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital (NUH) Singapura pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura.

Istri Presiden keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ini mengidap kanker darah dan dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura sejak Februari 2019.

Hatta Rajasa, besan SBY mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang mendoakan atas kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Kami atas nama keluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh rakyat yang begitu banyak memberi simpati dan doa semasa almarhumah dirawat di National University Hospital Singapura," kata Hatta Rajasa, besan SBY saat menggelar jumpa pers di National University Hospital (NUH) Singapura, Sabtu (2/6/2019) siang seperti dikutip dari tayangan Kompas TV.

Baca: Merasa Kehilangan, Sri Mulyani Ungkap Sosok Mendiang Ani Yudhoyono di Matanya

Menurut Hatta, seluruh keluarga ikhlas melepas Ani Yudhoyono yang selama ini berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

"Seluruh keluarga ikhlas melepas Ibu Ani yang sangat kita cintai. Kepada sahabat dan teman-teman sanak famili yang besuk ke RS dari tanah air atas nama keluarga saya ucapkan terima kasih," kata Hatta.

"Semoga Allah memberikan limpahan pahala kepada saudara sekalian dan mohonkan doa semoga Ibu Ani diberikan kelapangan. Kami juga mohnkan doa bagi semuanya agar keluarga yang ditinggalkan dapat tetap tabah menghadapi cobaan berat ini," tambah Hatta.

"Insyaallah khusnul khotimah, kita semua membimbing almarhumah dan semua ikhlas," ujar Hatta.

Saat sejumlah wartawan menanyakan kondisi SBY, Hatta mengatakan bahwa presiden ke-6 RI itu sangat berduka.

Halaman
1234
Baca Juga
1. Saya Bertekad dalam Hati Akan Menjaga Ani, Ucap SBY Saat Minta Restu ke Calon Mertua
Penulis: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved