Breaking News:

Pilpres 2019

Rencana Pertemuan Jokowi-Prabowo Belum Jelas, Ini Pernyataan Luhut

Pertemuan antara Prabowo Subianto dengan calon presiden terpilih, Jokowi hingga kini masih‎ dalam rencana dan belum diketahui

Tribunnews/JEPRIMA
Ilustrasi Prabowo dan Jokowi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertemuan antara Prabowo Subianto dengan calon presiden terpilih, Jokowi hingga kini masih‎ dalam rencana dan belum diketahui kapan bakal terjadi.

Juru Bicara Badan Pemenang Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan rencana pertemuan Prabowo dengan Jokowi bisa dilakukan dalam waktu dekat.

Ini disampaikan Dahnil Anzar saat ditemui wartawan di Kampus Universitas Sultan Agung Tirtayasa (Untirta), Kota Serang, Senin (1/7/2019) sore.

Menyikapi ini, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan mengatakan rencana tersebut masih baik-baik saja.

Baca: Pemilik Yamaha NMAX Cerita Konsumsi Bensin Motornya Cuma Tembus 2,7 Km/Liter. Serius?

Baca: Gibran Urus Jenazah Istri Sopir Jokowi hingga Pemakaman, Pakdhe Anto: Istirahat Sebentar

Baca: Respon Istana Terkait Beredarnya Susunan Kabinet Jokowi-Maruf

Baca: Hotman Paris Sebut Ada Ancaman 6 Tahun Penjara untuk Pablo Benua dan Rey Utami

"Baik-baik aja kok semua. Pak Prabowo juga baik-baik, presiden juga baik. Tidak usah diribut-ributin lagi lah itu. Kalau nanti bapak-bapak berdua itu mau ketemu pasti bagus," ucap Luhut saat ditemui di kantor Kemenko Maritim, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"‎Kalau presiden pasti mau (bertemu) Pak Prabowo saya kira juga hanya soal waktu. Semua ada waktunya, biarkan berjalan sesuai irama," tambah Luhut lagi.

Kembali dikonfirmasi kapan waktu pasti pertemuan antara Jokowi dan Prabowo, Luhut malah meminta awak media menanyakan ke masing-masing, baik Jokowi maupun Prabowo.

Luhut menambahkan hingga kini upaya rekonsiliasi dan pertemuan masih terus dilakukan serta tidak perlu diheboh-hebohkan.

"Tanya aja mereka kapan ketemu. Tanya aja itu si Dahnil dia lebih tahu," singkat Luhut.

Halaman
12
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved