HUT ke-41, AMPI Luncurkan Program Inovasi Sosial Anak Muda

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh bangsa seperti Akbar Tanjung, Surya Paloh, Agung Laksono, Bambang Soesatyo dan Airlangga Hartarto

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut ulang tahun ke-41, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar silaturahmi lintas generasi bertema "Muda Menata Indonesia" di kawasan SCBD pada Jumat (5/7/2019).

Pemilihan tema berangkat dari gagasan keberagaman latar belakang dan karya generasi muda Indonesia sebagai bagian dari pergerakan menata masa depan bangsa.

Baca: 3 Pos Kementerian yang Menurut Golkar Layak Dipimpin Anak Muda

"Tema ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para senior yang dari dulu hingga hari ini, telah menjadi bagian dari pergerakkan menata masa depan bangsa," ujar Ketua Pelaksana HUT AMPI 41, Puteri Anetta Komarudin.

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh bangsa seperti Akbar Tanjung, Surya Paloh, Agung Laksono, Bambang Soesatyo dan Airlangga Hartarto.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo juga meresmikan sebuah program karya inovasi sosial anak muda bernama "Muda Pembaharu".

Baca: Soal Rumor Gerindra Merapat ke Pemerintah, Politikus Golkar : Harus Ikhlas, Tak Perlu Target Menteri

Program ini dibentuk dalam upaya AMPI mengembangkan sumber daya manusia (SDA) khususnya pemuda yang selaras dengan semangat pemerintah.

"Program ini juga merupakan sebuah ucapan selamat kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) dan Bapak KH Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, tak hanya melalui ucapan kata semata, tetapi juga dukungan dan doa yang kita sampaikan melalui karya nyata. Inilah janji besar kita semua. Saatnya kita dari anak muda, untuk indonesia," kata Dito.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved