Pilpres 2019

Prabowo Bertemu Amien Rais Sore ini Kawasan Gandaria

Amien Rais sengaja mendatangi DPP PAN di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk menyampaikan pandangannya terkait pertemuan tersebut.

Prabowo Bertemu Amien Rais Sore ini Kawasan Gandaria
KOMPAS.com / Garyy Andrew Lotulung
Amien Rais - Prabowo Subianto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais sore ini, Selasa, (16/7/2019).

Pertemuan tersebut menindaklanjuti surat dari Prabowo kepada Amien sebelum pertemuan di MRT antara Jokowi dengan Prabowo.

"Iya benar ada pertemuan ," kata Anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo, kepada wartawan, Selasa (16/7/2019).

Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi juga mengatakan bahwa ada pertemuan antara Prabowo dan Amien Rais.

Hanya saja ia tidak mengetahui lokasi pertemuan tersebut apakah di Rumah Prabowo Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ataupun di Rumah Amien Rais di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Presiden terpilih Joko Widodo berbincang dengan mantan Capres 02 yang juga Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto di dalam MRT, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Setelah ketegangan politik yang terjadi pasca PIlpres 2019, kedua tokoh tersebut akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan bersama-sama menuju FX Sudirman. WARTA KOTA/ALEX SUBAN
Presiden terpilih Joko Widodo berbincang dengan mantan Capres 02 yang juga Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto di dalam MRT, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Setelah ketegangan politik yang terjadi pasca PIlpres 2019, kedua tokoh tersebut akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan bersama-sama menuju FX Sudirman. WARTA KOTA/ALEX SUBAN (WARTA KOTA/ALEX SUBAN)

Baca: Elite PDIP Sarankan Gerindra, Demokrat, PAN dan PKS Tetap Jadi Oposisi

"Iya seperti yang disebutkan dalam surat pak Amien. untuk lokasinya saya belum tahu tapi biasanya di Gandaria," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (16/7/2019).

Sebelumnya Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais kembali berkomentar terkait pertemuan antara Joko Widodo ( Jokowi) dengan Prabowo Subianto pasca Pemilu Presiden 2019, pada Sabtu, (15/7/2019).

Amien Rais sengaja mendatangi DPP PAN di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk menyampaikan pandangannya terkait pertemuan tersebut.

Amien yang mengenakan batik biru lengan panjang lengkap dengan pecinya itu menjelaskan mengenai adanya surat dari Prabowo yang ditujukan kepadanya.

Ia baru mengetahui surat tersebut karena dalam beberapa hari terakhir sedang berada di Yogyakarta. Sementara surat tersebut dialamatka ke rumahnya di kawasan, Gandaria, Jakarta Selatan.

Halaman
12
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved