Jokowi Megawati dan Prabowo Bertemu

Megawati Masak Makanan Spesial untuk Menjamu Prabowo

"Tadi saya sampai melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun Ibu Mega memilihkan secara khusus," ucap Hasto.

Megawati Masak Makanan Spesial untuk Menjamu Prabowo
Tribun Jabar
Megawati dan Prabowo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memasak khusus menu makanan untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pertemuan Megawati-Prabowo akan didahului dengan makan siang bersama di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) siang.

"Persiapan secara khusus karena nanti acaranya juga dengan makan siang bersama. Sehingga menu makan siang pun oleh Ibu Mega dipersiapkan secara khusus," kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) pagi.

Hasto bahkan menyebut Megawati menyiapkan bumbu masakan secara khusus untuk dimasak.

"Tadi saya sampai melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun Ibu Mega memilihkan secara khusus," ucap Hasto.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiy
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) pagi.

Baca: Kemarin Tak Hadiri Pertemuan Surya Paloh, Hari Ini Megawati Akan Bertemu Prabowo

Meski begitu, Hasto tak menyebut secara spesifik menu makanan yang dimasak Megawati untuk Prabowo.

"Spesial. Masakannnya nanti kami informasikan. Tapi dari bawangnya aja tadi bawang putihnya aja Ibu Mega yang memilih secara khusus," jelas Hasto.

Sebelumnya, saat masa kampanye Pemilu 2019 Megawati pernah bercerita bagaimana Prabowo gemar dengan nasi goreng buatannya.

Megawati mengungkap salah satu momen itu terjadi saat pertemuannya dalam pertandingan final cabang olahraga Pencak Silat Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat TMII. Saat itu Prabowo, Megawati dan Jokowi bertemu.

"Terus pas saya datang, ada utusan dari Pak Prabowo bilang kalau Pak prabowo sudah nungguin ibu daritadi, kalau gitu maaf dong, kan saya enggak tahu kalau menunggu saya," kata Megawati.

Orang dekat Prabowo, kata Megawati, sempat menyampaikan pesan sang mantan Danjen Kopassus. Prabowo rindu dengan nasi goreng buatan sang Presiden kelima RI itu.

Halaman
123
Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved