Kasus Suap di Bekasi

KPK Jadwal Ulang Pemeriksaan Aher

Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher tidak hadir dalam pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan suap proyek Meikarta.

KPK Jadwal Ulang Pemeriksaan Aher
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjawab pertanyaan wartawan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (27/8/2019). Ahmad Heryawan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Iwa Karniwa dalam kasus dugaan suap pengurusan perizinan proyek Meikarta di Kabupaten Bekasi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher tidak hadir dalam pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan suap proyek Meikarta, Jumat (20/9/2019).

Aher yang seharusnya menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tidak hadir karena sedang berada di luar negeri.

"(Aher) yang bersangkutan sedang di luar negeri," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Jumat (20/9/2019).

KPK akan menjadwal ulang pemeriksaan untuk Aher.

Jadi saksi untuk Iwa

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebelumnya memanggil mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher, terkait kasus dugaan suap proyek Meikarta.

Aheh dipanggil sebagai saksi untuk tersangka Iwa Karniwa.

"Dipanggil sebagai saksi untuk tersangka IWK (Iwa Karniwa)," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan di Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Sebelumnya, Aher pernah diperiksa pada (27/8/2019) sebagai saksi untuk Iwa Karniwa juga.

Halaman
12
Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved