Buka Sidang Paripurna MPR, Zulhas Ajak Anggota Dewan Doakan Ani Yudhoyono dan BJ Habibie

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengajak seluruh anggota Dewan yang hadir di Sidang Paripurna MPR untuk mendoakan Ani Yudhoyono dan BJ Habibie.

Buka Sidang Paripurna MPR, Zulhas Ajak Anggota Dewan Doakan Ani Yudhoyono dan BJ Habibie
Chaerul Umam
Sidang Paripurna MPR Akhir Masa Jabatan 2014-2019, Jumat (27/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengajak seluruh anggota Dewan yang hadir di Sidang Paripurna MPR untuk mendoakan Ani Yudhoyono dan Bacharuddin Jusuf Habibie.

Hal itu dikatakannya sebelum membuka Sidang Paripurna MPR Akhir Masa Jabatan 2014-2019, Jumat (27/9/2019).

"Pimpinan dan Anggota MPR menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya putra-putri terbaik bangsa, Ibu Hj. Ani Bambang Yudhoyono, Ibu Negara Republik Indonesia sejak 20 Oktober 2004 hingga 20 Oktober 2014 pada tanggal 1 Juni 2019 dan Presiden Republik Indonesia Ketiga Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie, Presiden Republik Indonesia yang ketiga, wafat pada tanggal 11 September 2019," ujarnya.

Baca: Buka Rapat Paripurna MPR, Zulhas Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Mahasiswa di Kendari

Pria yang akrab disapa Zulhas ini mengatakan berpulangnya kedua tokoh tersebut merupakan kehilangan yang besar bagi bangsa Indonesia.

Ia mendoakan agar kedua putra-putri terbaik bangsa ini diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Untuk itu, marilah kita sejenak berdo’a menurut agama dan keyakinan kita masing-masing, agar kedua putra-putri terbaik bangsa diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, serta mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu Wata'ala, Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Zulhas.

Penulis: chaerul umam
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved