Peredaran Narkoba

Putri Sri Bintang Pamungkas Mengaku Sudah 3 Kali Menjual Sabu Sepanjang 2019

Anak perempuan Sri Bintang Pamungkas berinisial HHY alias L ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait kasus Narkoba

Putri Sri Bintang Pamungkas Mengaku Sudah 3 Kali Menjual Sabu Sepanjang 2019
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Ditresnarkoba Polda Metro Jaya saat memberi keterangan pers terkait kasus penyalahgunaan narkoba oleh HHY alias L yang merupakan anak dari aktivis politik Sri Bintang Pamungkas di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak perempuan Sri Bintang Pamungkas berinisial HHY alias L ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama rekannya FA terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

HHY alias L diketahui sebagai pengedar sekaligus pemakai narkoba jenis sabu.

Kasubdit III AKBP M Iqbal Simatupang mengatakan dari hasil penyelidikan diketahui HHY alias L sudah tiga kali menjual sabu dengan harga mulai Rp 800.000 hingga Rp 1 Juta lebih untuk setiap paketnya.

Baca: Pria Ini Setubuhi Ponakan Enam Kali Selama 2 Minggu, Dilakukan Saat Istri Tidur dan Pergi ke Pasar

"Hal ini juga diakui L dan FA, bahwa L sudah tiga kali menjual sabu ke FA sepanjang 2019 ini," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Minggu (29/9/2019).

Selain itu, kata Iqbal, indikasi lain L sebagai pengedar adalah ia memiliki satu timbangan digital untuk menimbang sabu yang akan dijualnya.

Baca: Valentino Rossi: Marc Marquez Masih Muda dan Dalam Kekuatan Besar

"Kemana saja ia menjualnya selain FA masih kami dalami," kata Iqbal.

Dari hasil pendalaman, kata Iqbal, HHY alias L diketahui mendapatkan sabu dari D yang tinggal di Pondok Aren, Tangerang.

"D ini masih kita buru," kata Iqbal.

Iqbal menjelaskan HHY alias L dibekuk di rumahnya di Jalan Merapi D1 Perumahan Bukit Permai, RT 2, RW 11, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (15/6/2019).

Sebelum membekuk HHY alias L, pihaknya membekuk FA di rumahnya di Jalan Wilis D/4 RT 2, RW 11, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu tanggal 15 Juni 2019 pukul 19.00.

Baca: PAN: Kursi Ketua MPR Bergantung dari Lobi Ketum Parpol

Halaman
1234
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved