RE Nainggolan : N4J Kecam Serangan Terhadap Wiranto

Ketua Umum Nusantara untuk Jokowi (N4J), DR. RE Nainggolan mengecam serangan fisik kepada Menko Polkam Wiranto dan mendesak aparat melakukan

RE Nainggolan : N4J Kecam Serangan Terhadap Wiranto
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Ratusan massa yang tergabung dalam Nusantara Untuk Jokowi (N4J) yang dihadiri Ketum RE Nainggolan, Sekjen Agung Batahan Nasution, Sekretaris Rusli Sudin, Dewan Penasehat Berlinton Siahaan dan Penasehat Ruhut Sitompul, lakukan aksi damai di Taman Pandang Istana Negara Jakarta, Rabu (9/10/2019). Dalam aksinya mereka menyerukan menyatakan sikap diantaranya, mendukung sepenuhnya Bapak Ir H Joko Widodo sebagai Presiden RI dan Presiden terpilih periode 2019 - 2024 yang mendapat mandat secara konstitusional dari rakyat, untuk memimpin bangsa ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Nusantara untuk Jokowi (N4J), DR. RE  Nainggolan mengecam serangan fisik kepada Menko Polkam Wiranto dan mendesak aparat melakukan tindakan tegas kepada kelompok radikal. 

Menurut Ketum N4J, serangan itu bukti dari tampilnya kaum  militan agresif yang ingin mengacaukan keamanan menjelang pelantikan Presiden Jokowi dan meresahkan  masyarakat.

"Kalau kepada pejabat setingkat Pak Wiranto saja berani menyerang apalagi kepada sipil dan masyarakat awam, " kata RE Nainggolan.

Dia mengimbau kepada seluruh komponen bangsa untuk siaga. "Radikalisme sudah sangat mengancam kita. Perlu ada ketegasan aparat, " katanya.

N4J yang baru menyampaikan dukungan kepada pelantian Jokowi di depan Istana,  menegaskan akan tetap mendukung pemerintah dan mendukung tindakan tegas terhadap mereka yang mengancam keutuhan bangsa 

N4J menyampaikan pernyataan  dan seruan memberi dukungan sepenuhnya kepada Jokowi yg terpilih secara konstitusional dan akan dilantik pd tgl 20.Okt 2019 sbg Presiden RI 2019-2024 bersama KH M Amin sbgai Wapres..selain itu  mendukung penuh demokrasi dan  mengecam unjuk rasa yg anarkis, melempari petugas, ujaran kebencian dan merusak berbagai fasilitas umum dan Kantor Pemerintah.

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved