Pelantikan Jokowi & Maruf Amin

Harapan Warga Koja Setelah Ma'ruf Amin Jadi Wakil Presiden

Ketua RT 07/RW 08 Koja, Malawi Makhraj berharap agar Maruf Amin bisa untuk meluangkan waktunya datang berkunjung bertemu dengan warga setempat.

Harapan Warga Koja Setelah Ma'ruf Amin Jadi Wakil Presiden
Tribunnews/JEPRIMA
Wakil Presiden terpilih Maruf Amin saat mengucapkan sumpah jabatan pada acara Sidang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Masa Jabatan 2019-2024 di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019). Sidang Paripurna MPR dengan Agenda Tunggal Pengucapan Sumpah dan Pelantikan Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia dan Ma'ruf Amim sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019-2024. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terpilih dan dilantiknya Maruf Amin sebagai Wakil Presiden Indonesia menyisakan harapan bagi warga di sekitar kediamannya di Jalan Lorong 27 RT 07/RW 08, Koja, Jakarta Utara.

Seorang warga, Ikmal (34) mengatakan dirinya berharap Maruf Amin bisa memperhatikan lingkungan tempatnya tinggal setelah dilantik menjadi wakil presiden.

"Kalau di sini kan kebanyakan warga menengah ke bawah, jadi mohon lebih diperhatikan," ucapnya, Minggu (20/10).

Selain itu, dirinya juga berharap agar Maruf Amin bisa melaksanakan amanat yang diemban hingga masa jabatannya berakhir.

Baca: Pegawai Honorer di Lampung Barat Nekat Gasak Kotak Amal di Masjid Meskipun Tahu Diawasi CCTV

Baca: Densus 88 Kembali Tangkap Satu Terduga Teroris di Lampung, Diduga Jaringan JAD Pimpinan Ujang

Ketua RT 07/RW 08 Koja, Malawi Makhraj berharap agar Maruf Amin bisa untuk meluangkan waktunya datang berkunjung bertemu dengan warga setempat.

"Harapan saya kalau bisa meluangkan waktunya walau sudah dilantik. Apalagi beliau didukung oleh wilayah setempat pendukungnya," katanya.

"Jangan sampe kacang lupa kulitnya. Istilahnya silaturahmi tetap jalan terus," ungkap Malawi.

Ia berharap selama pemerintahan Joko Widodo dan Maruf Amin bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

"Harapan kedepannya lebih maju lagi pemerintahan ini, aman, tentram, nggak ada keributan. Apalagi kan wapresnya dipegang seorang ulama," katanya.

Diketahui Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Maruf Amin, telah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Halaman
1234
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved