Kabar Artis

Sparta, Anjing Milik Bima Aryo Mati karena Parasit Darah, Begini Tanggapan Doglovers

Sparta adalah anjing jenis belgian malimois milik presenter televisi Bima Aryo, yang meninggal dunia karena penyakit parasit darah.

Sparta, Anjing Milik Bima Aryo Mati karena Parasit Darah, Begini Tanggapan Doglovers
Instagram/ aryabimo
Sparta, anjing milik Arya Bimo meninggal dunia 

TRIBUNNEWS.COM - Tagar #RIPSparta ramai diperbincangkan di sosial media twitter hingga trending sampai hari ini, Selasa (29/10/2019).

Sparta adalah anjing jenis belgian malinois milik presenter televisi Bima Aryo.

Sempat menggegerkan publik karena menggigit seorang ART hingga meninggal dunia, pada Senin (28/10/2019) anjing Sparta mati karena sakit.

Dari hasil pantauan Tribunnews.com melalui instagram Bima Aryo, Bima menggunggah foto kebersamaanya dengan Sparta sebelum meninggal dunia.

"Engga ada kata2 yg bisa menjelaskan sakit dan sedihnya hati ini harus kehilangan salah satu anak kesayangan gw. Begitu banyak memory kita bersama," tulisnya dalam caption.

Bima juga menambahkan bahwa saat Sparta masih berumur 7 minggu, sudah ada sesuatu dari cara Sparta melihat Bima yang membuat Bima ingin merawat Sparta dengan sepenuh hati.

Baca: 5 Foto Kebersamaan Bima Aryo dengan Anjing Peliharaannya, Seperti Anak Sendiri, RIP Sparta

Dihubungi Tribunnews.com pada Selasa (29/10/2019), anggota Doglovers, komunitas pecinta anjing dari Surakarta, Rafael Alfa menyayangkan kejadian yang menimpa Sparta.

Dimulai dari ART yang meninggal dunia, hingga kematian yang menimpa Sparta, Alfa mengungkapkan jika ia sangat menyayangkan dua hal itu terjadi.

"Ya saya menyayangkan kejadian itu, Sparta yang meninggal karena parasit darah mungkin ada faktor eksternal yang memicunya," ujar Alfa melalui sambungan telepon.

Halaman
123
Penulis: Inza Maliana
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved