Manuver Nasdem

Jokowi Peluk Erat Surya Paloh Usai Memberikan Pidato Dalam Acara HUT Partai NasDem

Presiden Joko Widodo (Jokowi) seakan tidak mau kalah dengan Presiden PKS Sohibul Iman yang mendapatkan pelukan erat dari Surya Paloh.

Jokowi Peluk Erat Surya Paloh Usai Memberikan Pidato Dalam Acara HUT Partai NasDem
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai memberikan arahan saat menghadiri Kongres II dan Hut ke-8 Partai Nasdem di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Kongres II Partai Nasdem tersebut mengambil tema 'Restorasi Untuk Indonesia Maju'. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) seakan tidak mau kalah dengan Presiden PKS Sohibul Iman yang mendapatkan pelukan erat dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Usai sambutan dalam acara HUT ke-8 Partai NasDem di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019) malam, Jokowi bersama Surya Paloh berpelukan erat.

Awalnya, Jokowi memberikan sambutan dengan menyinggung peristiwa pelukan Surya Paloh dengan Sohibul Iman beberapa waktu lalu di DPP PKS, Jakarta.

Baca: Ketika Foto Kemesraan Surya Paloh Bersama Sohibul Iman Ditampilkan di Hadapan Jokowi

"Urusan rangkulan, Bang Surya dan Pak Sohibul Imam itu hanya masalah kecemburuan. Masalah kecemburuan karena memang saya tidak pernah dirangkul seerat itu," ucap Jokowi yang disambut riuh kader NasDem.

"Tetapi sehabis saya menyampaikan sambutan, saya akan peluk erat bang Surya lebih erat dari beliau memeluk pak Sohibul Iman," sambung Jokowi yang kembali disambut riuh dan tepuk tangan.

Setelah memberikan sambutan, Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang, turun ke bawah panggung untuk menuju kursinya yang berada di tengah-tengah kader NasDem.

Baca: Jokowi Fokus Tingkatkan Ekspor Pasar Nontradisional, Terutama Afrika, Asia Selatan dan Indo-Pasifik

Saat menuju kursinya, kader NasDem berteriak 'peluk-peluk' dengan suara lantang.

Ketika mendekati tempat duduknya, Jokowi langsung memeluk Surya Paloh dengan erat dan disambut riuh serta tepuk tangan kader NasDem dan tamu undangan.

"Ini momen sejarah terjadi di HUT ke-8 Partai NasDem," ucap polikus NasDem Farhan yang sekaligus pembawa acara, melalui pengeras suara.

Halaman
1234
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved