Kabinet Jokowi

Menhan Prabowo Rapat Kerja Bersama Komisi I DPR RI, Sjarifuddin Hasan: Alutsista Rangking 35 Dunia

Prabowo Subianto rapat kerja pertama bersama komisi I DPR RI, Sjarifuddin Hasan mengungkapkan rasanya seperti mimpi berhadapan dengan Prabowo,

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Pertahanan Republik Indonesia yang tergabung di Kabinet Indonesia Maju 2019, Prabowo Subianto menggelar rapat kerja pertama bersama Komisi I DPR RI, Senin (11/11/2019).

Prabowo Subianto tiba di Gedung DPR RI untuk pertama kalinya saat mengemban amanah pemerintah sebagai menteri Kabinet Jokowi.

Dalam rapat kerja pertama Prabowo tersebut, dia diminta untuk menjabarkan langkah-langkah yang akan dilakukan Prabowo terkait mewujudkan visi dan misi pertahanan Presiden Joko Widodo.

Rapat kerja yang dimulai pukul 11.00 WIB beragendakan rapat dengar pendapat bersama Komisi I DPR RI.

Selain membahas isu-isu aktual di bidang pertahanan, rapat tersebut juga membahas rencana kerja kementerian pertahanan untuk 2020.

Hari Ini Menhan Prabowo Subianto Sambangi DPR

"Tengah melakukan inventarisasi masalah kita secara intensif, mempelajari kondisi pertahana negara, secara real," ungkap Prabowo dalam rapat perdananya.

Dilansir dari YouTube KompasTV, Prabowo juga menjelaskan saat ini Kemenhan akan mempelajari program-program yang tengah berjalan, dan rencana-rencana yang akan dilaksanakan.

"Saat ini tentunya kami juga akan mempelajari semua program yang sudah direncanakan, yang tengah berjalan,dan yang akan dilaksanakan," tuturnya.

Prabowo kembali menuturkan tugasnya sebagai pembantu presiden, untuk melaksanakan visi dan misi pertahana yang Presiden Jokowi miliki.

Halaman
1234
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved