Menhan Prabowo Mengaku Puas Usai Rapat Kerja Perdana dengan Komisi I DPR

Terkait postur pertahan dan hakikat pertahanan yang akan dirumuskan bersama lembaga lainnya seperti BIN

Menhan Prabowo Mengaku Puas Usai Rapat Kerja Perdana dengan Komisi I DPR
TRIBUNNEWS.COM
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto 

Laporan wartawan magang Yosi Vaulla Virza
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berterima kasih kepada komisi I DPR yang menurutnya sudah tanggap dan pro aktif dalam memikirkan masalah pertahanan negara.

Baca: Setelah Prabowo Subianto, Giliran Dahnil Simanjuntak Masuk Barisan Pemerintahan Jokowi

"Saya berterima kasih kepada Komisi I yang sudah tanggap, proaktif memikirkan masalah pertahanan negara. Mereka baru saja kembali dari Papua, melihat kondisi kesejateraan prajurit disitu," ujar Prabowo usai melalukan rapat kerja dengan komisi I DPR, Senin (11/11/2019) kemarin.

Dalam Raker perdana itu Ketua Umum Patrai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membeberkan, Kemenhan dan Komisi I DPR-RI telah melakukan pembahasan.

Baca: Menhan Prabowo Subianto Siapkan Komponen Cadangan

Terkait postur pertahan dan hakikat pertahanan yang akan dirumuskan bersama lembaga lainnya seperti BIN, Kementrian luar Negeri dan sebagainya.

Baca: Rapat Tertutup dengan Prabowo, Effendi Simbolon Sebut Menhan Tetap Tak Terlalu Terbuka soal Ancaman

"Kita juga membahas secara mendalam tentang industri pertahanan, bagaimana nantinya kita bisa mandiri dalam bidang pertahanan," lanjutnya.

Prabowo mengungkapkan, pemerintah optimis dengan langkah-langkah kedepannya. Ia juga mengungkapkan akan mengundang Komisi I dalam kegiatan yang akan dilakukan oleh Kemenhan nantinya.

" Saya kira ini satu awal yang baik. Saya sangat puas dan saya akan mengundang Komisi I ikut serta salam kegiatan-kegiatan Kemenhan di bulan-bulan yang akan datang," ujar Prabowo.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved