Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Ini Firasat Tetangga Korban Kecelakaan di Tol Cipali

Misnan mengaku terkejut ketika mengetahui tetangganya, Sutarno, jadi korban kecelakaan lalu lintas di KM 113 Tol Cipali pada Minggu (1/12/2019).

Ini Firasat Tetangga Korban Kecelakaan di Tol Cipali
Istimewa
Kecelakaan maut menewaskan enam penumpang Toyota Avanza bernopol B 1076 PVC. Kecelakaan ini terjadi di KM 113.200 Tol Cipali, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Minggu (1/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Misnan mengaku terkejut ketika mengetahui tetangganya, Sutarno, jadi korban kecelakaan lalu lintas di KM 113 Tol Cipali pada Minggu (1/12/2019).

Ia mengaku kaget lantaran hampir tiap malam nongkrong bersama kawannya itu di depan rumah Sutarno di Gang Kramat RT 09/07 Jalan Jagakarsa Raya Jakarta Selatan.

Misnan pun mengungkapkan komunikasi terakhirnya dia dengan Sutarno sekira dua pekan lalu.

Ketika itu, ia dan Sutarno tengah berbincang-bincang mengenai arisan bulanan warga karena telah ditentukan bahwa arisan selanjutnya yang akan digelar dalam beberapa hari mendatang akan dilakukan di rumah Sutarno.

Namun menurut Misnan, Sutarno menolak karena harus mengantar keluarganya di Sragen untuk umroh.

"Saya cuma ngomong, cemen! Gitu aja sambil bercanda. Tahunya ada seperti ini. Ya kita kaget," kata Misnan di dekat rumah Sutarno pada Minggu (1/12/2019).

Misnan mengatakan, Sutarno atau yang akrab disapa Darmo di lingkungan rumahnya tersebut merupakan orang yang dikenal aktif di masyarakat.

Sutarno juga dikenal ramah dan kerap bergaul dengan tetangga sekitarnya.

"Kerja bakti, arisan, kegiatan-kegiatan warga lainnya selalu ikut dia," kata Misnan.

Halaman
123
Penulis: Gita Irawan
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved