Reuni 212

Hidayat Nur Wahid Hadiri Undangan Reuni 212, Sampaikan Doa untuk Alumni yang Tidak Hadir

Reuni 212 (2/12/2019) dihadiri juga oleh mantan ketua MPR Hidayat Nur Wahid. Diketahui lewat Twitternya, Hidayat bersiap sejak pukul 03:28 WIB.

Hidayat Nur Wahid Hadiri Undangan Reuni 212, Sampaikan Doa untuk Alumni yang Tidak Hadir
MPR-RI
Wakil Ketua MPR-RI Dr. H. M. Hidayat Nur Wahid, MA di Gedung MPR-RI Kamis siang (28/11) 

TRIBUNNEWS.COM - Hidayat Nur Wahid hadiri reuni 212 di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat tersebut bersiap berangkat dari kediamannya sejak pukul 03:28 WIB.

Dilansir dari akun Twitter pibadi Hidayat Nur Wahid, @hnurwahid, dalam cuitannya ia menuliskan doa alumni 212 yang tidak hadir.

"Saya juga otw hadiri undangan Reuni Damai dan Akbar 212. Bagi yang sudah hadir, saya ajak unt juga doakan bagi Saudara-saudara yang tidak hadir, agar Allah YME juga karuniakan segala kebaikan dan kesuksesan di dunia dan akhirat, makin cinta Indonesia, dan makin bermaslahat untuk Indonesia juga," tulis @hnurwahid.


Pukul 08:50 WIB, Hidayat Nur Wahid kembali mengunggah di Twitternya terkait reuni 212, disertai beberapa foto selama acara reuni 212.

"Bersama Habaib dan Ulama al Gus ‘Aam Wahib Wahab, KH Abd Rasyid AbduLlah Syafii, Gubernur DKI dan Umat yang meluber, tadi hadiri peringatan Maulid Akbar dan Reuni 212. Alhamdulillah tetap penuh, aman,bersih dengan komitmen Bela Agama dan Negara. Selain Al-Quran, Lagu Nasional Indonesia Raya pun menggema," tulis @hnurwahid.

Twitter Hidayat Nur Wahid
Twitter Hidayat Nur Wahid (Twitter Hidayat Nur Wahid)
Hidayat Nur Wahid Bersama Habaib dan Ulama al Gus ‘Aam Wahib Wahab, KH Abd Rasyid AbduLlah Syafii, Gub DKI&Umat; yg meluber, tadi hadiri peringatan Maulid Akbar&Reuni; 212. Alhamdulillah tetap penuh, aman,bersih dg komitmen Bela Agama&Negara;. Selain AlQuran,Lagu Nasional  Indonesia Rayapun menggema.
Hidayat Nur Wahid Bersama Habaib dan Ulama al Gus ‘Aam Wahib Wahab, KH Abd Rasyid AbduLlah Syafii, Gub DKI&Umat yg meluber, tadi hadiri peringatan Maulid Akbar&Reuni 212. Alhamdulillah tetap penuh, aman,bersih dg komitmen Bela Agama&Negara. Selain AlQuran,Lagu Nasional Indonesia Rayapun menggema. (Twitter Hidayat Nur Wahid)

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti Beri Tanggapan Soal Reuni 212

Reuni Akbar 212 tersebut sifatnya terbuka bagi umum.

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti mengatakan kegiatan silaturahmi adalah kegiatan yang baik.

"Silaturahmi itu kan baik ya, silaturahmi menjadi bagian dari agama islam," ujar Abdul Mu'ti, dikutip dari YouTube Kompas TV, Minggu (1/12/2019).

Ia juga menyampaikan, kegiatan reuni tersebut adalah kegiatan yang baik.

Halaman
123
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved