Reuni 212

Sohibul Iman Layani Sarapan Gratis untuk Peserta Reuni 212, PKS: Mengokohkan Kebersamaan

Sohibul Iman layani sarapan untuk peserta yang hadiri Reuni 212 di Monas (2/12/2019). Kegiatan tersebut dinilai PKS untuk mengokohkan kebersamaan.

Sohibul Iman Layani Sarapan Gratis untuk Peserta Reuni 212, PKS: Mengokohkan Kebersamaan
TRIBUNNEWS / Danang Triatmojo
Sohibul Iman layani sarapan untuk peserta yang hadiri Reuni 212 di Monas (2/12/2019). Kegiatan tersebut dinilai PKS untuk mengokohkan kebersamaan. 

TRIBUNNEWS.COM - Selain menghadiri acara Reuni 212, Presiden PKS Sohibul Iman juga melayani dan memberikan makanan secara gratis untuk masyarakat yang hadir di Maulid Akbar dan Reuni 212 di Monumen Nasional (Monas), Senin (2/12/2019).

Dilansir laman Twitter DPP PKS @PKSejahtera, Sohibul Iman sendirilah yang membagikan makanan dan minuman untuk sarapan kepada masyarakat.

Ia juga terlihat berada di panggung utama Munajat dan Maulid Akbar Reuni 212 di Monas.

Sohibul ditemani Wakil Ketua Majelis Syura PKS yang juga Wakil Ketua MPR RI, Ustaz Hidayat Nur Wahid, serta bersama para ulama dan habaib.

"Presiden PKS @msi_sohibuliman melayani dan memberikan makanan secara gratis dari salah satu posko kepada masyarakat yang hadir Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW dan Reuni 212 di Monas. Semoga menjadi berkah bagi yang menyediakan," tulis @PKSejahtera.

"Maulid Akbar dan Reuni 212 adalah ajang berbagi dan mengokohkan kebersamaan umat dan bangsa. Sepanjang jalan dan disekitar lokasi acara sangat banyak yang membagikan makanan,minuman secara gratis.

Presiden PKS @msi_sohibuliman saat membagikan sarapan kepada masyarakat yang hadir," tulis PKSejahtera diikuti beberapa unggahan foto yang menunjukan Sohibul Iman melayani sarapan.

Sohibul Iman yang melayani sarapan untuk peserta reuni 212
Sohibul Iman yang melayani sarapan untuk peserta reuni 212 (Twitter @PKSejahtera)

Hidayat Nur Wahid

Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Hidayat Nur Wahid, diketahui menghadiri Reuni 212 yang digelar di Monas, Senin pagi ini.

Dilansir laman Twitter Hidayat Nur Wahid @hnurwahid, ia mengimbau untuk mendoakan alumni 212 yang tidak hadir.

Halaman
123
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved