Breaking News:

Azis Syamsuddin hingga Dedi Mulyadi Dipilih Pimpin Sidang Munas Golkar

Munas yang digelar di Hotel Ritz Carlton tersebut beragendakan laporan pertanggungjawab pengurus DPP Golkar

WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Presiden Joko Widodo didampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) meninggalkan ruangan usai membuka secara resmi Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar di Jakarta, Selasa (3/12/2019). Agenda munas ini digelar untuk menentukan Ketua Umum Golkar periode 2019-2024. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN 


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah dibuka semalamn Musyawarah Nasional Golkar kembali dilanjutkan hari ini, Rabu, (4/12/2019).

Munas yang digelar di Hotel Ritz Carlton tersebut beragendakan laporan pertanggungjawab pengurus DPP Golkar serta pemaparan umum mengenai kondisi partai Golkar sekarang ini yang disampaikan oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

Baca: KPK Tegaskan Bakal Kejar Bukti Kasus Mafia Migas Petral Hingga ke Luar Negeri

Sebelum pada agenda pemilihan Ketua Umum yang baru, Munas Golkar akan terlebih dahulu mendengar pandangan dari DPP Golkar mengenai kondisi partai terkini, serta pernyataan forum terhadap laporan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh pengurus DPP periode 2014-2019.

Adapun pimpinan sidang yang dipilih dalam Munas ke X ini yakni, Plt Ketua Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi, Plt Ketua DPD Golkar Jambi Sarmuji, Ketua Golkar Sulut Tety Paruntu, pengurus DPP Golkar Azis Syamsuddin, dan terakhir perwakilan Ormas sayap partai Roem Kono.

“Semalam pada Paripurna yang pertama, kami membaas jadwal acara, tata tertib sidang dan pimpinan Munas,” kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily.

Dihadiri 3 ribu peserta 

Ketua Organizing Commite Musyawarah Nasional (Munas) Golkar Adies Kadir mengatakan Munas dihadiri 3.000 peserta yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

Mereka yang menjadi peserta Munas berasal dari anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar tingkat 1, DPD Golkar tingkat 2, organisasi sayap partai Golkar, Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Golkar, dan lainnya.

Baca: Ratusan Kader Golkar yang Tak Kantongi Kartu Peserta Munas Kuningkan Jalan Lingkar Mega Kuningan

Halaman
1234
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved