5.000 Kader PKS Banten Ikut Kemah Bakti Nusantara

Berkat militansi dan kerja keras mereka lah PKS mengalami lonjakan suara 75 persen di Provinsi Banten pada pemilu legislatif yang lalu.

5.000 Kader PKS Banten Ikut Kemah Bakti Nusantara
Wahyu Aji/Tribunnews.com
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten, menggelar Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di Pantai Karibea Tegalpapak Pagelaran Kabupaten Pandeglang Sabtu dan Minggu (15/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten, menggelar Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di Pantai Karibea Tegalpapak Pagelaran Kabupaten Pandeglang Sabtu dan Minggu (15/12/2019).

Sebanyak 5.000 kader PKS se-Provinsi Banten hadir.

Acara ini juga dihadiri oleh Presiden PKS Sohibul Imam, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dan Anggota Fraksi PKS Banten Dimyati Natakusumah serta jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Banten.

Hadir juga tamu undangan dari jajaran Polda Banten dan Polres Pandeglang.

Baca: Politisi PKS Soroti Manuver Politik Gibran Putra Jokowi: Harus Buktikan Tak Pakai Demokrasi Kulit

Acara yang juga dirancang sebagai ajang konsolidasi kader PKS Banten ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta.

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengungkapkan kebanggaannya kepada seluruh kader PKS Banten yang hadir memenuhi Pantai Karibea.

Berkat militansi dan kerja keras mereka lah PKS mengalami lonjakan suara 75 persen di Provinsi Banten pada pemilu legislatif yang lalu.

Saat ini PKS menyongsong kemenangan Pilkada di Bantan pada 2020 yang akan datang.

Baca: PKS Sebut Jokowi Keliru kalau Hukuman Mati Koruptor Berdasarkan Kehendak Rakyat: UU Tipikor Mengatur

"Apresiasi dan penghargaan kepada seluruh kader atas militansi dan kerja keras mereka, tentu saja setelah pertolongan Allah swt, suara PKS melejit menjadi partai 4 besar di Banten. Ini sungguh capaian yang luar biasa dan harus kita syukuri," kata Jazuli.

Anggota DPR RI Dapil Banten ini menilai kader sebagai pahlawan kemenangan PKS Banten dan mengajak seluruh kader untuk melanjutkan pelayanan dan semakin mengokohkan bakti PKS kepada rakyat dan negeri ini.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved