Breaking News:

Kasus Novel Baswedan

Tanggapi Penyerang Novel Baswedan Telah Ditangkap, Dewi Tanjung: Pengen Banget Ketemu sama Pelakunya

Dewi Tanjung menanggapi kabar penangkapan dua tersangka penyiraman Novel Baswedan. Ia menyebutkan ingin bertemu dengan pelaku tersebut.

Kolase Kompas.com/Kompas TV
Dewi Tanjung menanggapi kabar penangkapan dua tersangka penyiraman Novel. Ia menyebutkan ingin bertemu dengan pelaku tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM - Politisi Dewi Tanjung menanggapi kabar penangkapan dua tersangka kasus penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan

Melalui video yang diunggahnya di kanal YouTube pribadinya, Dewi Tanjung menyampaikan bahwa dirinya ingin bertemu dengan pelaku penyiraman Novel.

"Nyai pengen banget nih ketemu sama pelakunya," ujar Dewi Tanjung dalam videonya yang diunggah pada Jumat (27/12/2019) malam.

Dewi Tanjung pun menambahkan, dirinya ingin menemui pelaku karena penasaran dengan cairan yang digunakan untuk menyiram Novel.

"Dia menyiram si Novel pakai air apa, soalnya Nyai penasaran selama ini," ungkapnya.

Sebelumnya, Dewi Tanjung mengaku banyak wartawan yang menghubunginya setelah pelaku penyerangan terhadap Novel ditangkap.

"Dari tadi tuh Nyai ditelpon wartawan-wartawan yang menanyakan pendapat Nyai tentang masalah polisi sudah menangkap pelaku penyiraman Novel Baswedan," aku Dewi Tanjung.

Ia pun menyampaikan pendapatnya saat mengetahui tersangka penyiraman Novel Baswedan tertangkap.

"Pendapat Nyai ya, biasa aja,

berarti polisi mau bener-bener bekerja dan sesuai harapannya Novel Baswedan, pelakunya sudah ditangkap," tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Widyadewi Metta Adya Irani
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved