Laut Natuna Diklaim China

Jokowi Bertolak ke Natuna: Kunjungi Nelayan hingga Bagikan Sertifikat

Jokowi bertolak ke Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, ia dijadwalkan akan menemui ratusan nelayan hingga bagikan sertifikat rumah.

Jokowi Bertolak ke Natuna: Kunjungi Nelayan hingga Bagikan Sertifikat
Biro Setpres
Presiden Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna pada pukul 09.10 WIB dan disambut oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I TNI, Laksamana Madya TNI Yudo Margono, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadilah, dan Kapolda Kepulauan Riau Irjen pol Andap Budi Reviato. 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan untuk menyambangi Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau pada Rabu (8/1/2020) pagi. 

Presiden RI ini berencana akan temui ratusan nelayan hingga membagikan sertifikat rumah. 

Dikutip dari laman resmi Sekretariat Presiden, kepala negara beserta rombongan berangkat pukul 07.35 WIB.

Kunjungan kerja ini menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Jokowi dan rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad pukul 09.10 WIB.

Seperti yang dikutip laman setkab.go.id, Jokowi disambut oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I TNI, Laksamana Madya TNI Yudo Margono.

Tak lupa Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadilah, dan Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Andap Budi Reviato juga turut menyambut kedatangan Presiden RI ini.

Presiden Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna pada pukul 09.10 WIB dan disambut oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I TNI, Laksamana Madya TNI Yudo Margono, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadilah, dan Kapolda Kepulauan Riau
Irjen pol Andap Budi Reviato.
Presiden Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna pada pukul 09.10 WIB dan disambut oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I TNI, Laksamana Madya TNI Yudo Margono, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadilah, dan Kapolda Kepulauan Riau Irjen pol Andap Budi Reviato. (Biro Setpres)

Adapun agenda-agenda Jokowi dalam kunjungan kerjanya ke Natuna yang ia lakukan di tengah klaim China atas perairan Natuna.

Jokowi akan menuju Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Selat Lampa, Kabupaten Natuna.

Ditempat tersebut, Presiden Jokowi dijadwalkan akan meninjau jajar kapal.

Halaman
123
Penulis: Isnaya Helmi Rahma
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved