Bantah Isu Korupsi, Dirut Asabri: Saya Jamin Uang yang Dikelola Aman!

Dirut Asabri, Sonny Widjaja bantah soal dugaan korupsi di perseroan yang dipimpinnya, ia menjamin uang nasabah Asabri aman dan tidak dikorupsi.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Direktur Utama PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) Letjen TNI (purn) Sonny Widjaja memberikan keterangan di Gedung Asabri, Jakarta, Kamis (16/1/2020). Asabri membantah tudingan korupsi yang dialamatkan kepada perusahaan tersebut serta akan menempuh jalur hukum menuntut pihak-pihak yang mengakibatkan kegaduhan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Utama (Dirut) PT Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri), Sonny Widjaja angkat bicara terkait adanya dugaan korupsi di perseroan yang dipimpinya. 

Ia dengan tegas membantah terkait tudingan korupsi di tubuh Asabri.

Sonny mengungkapkan kepada para nasabah Asabri yang terdiri dari anggota instansi TNI, Polri, Kementerian Pertahanan, dan Kemenko Polhukam bahwa uang yang dikelola Asabri aman.

"Saya menjamin bahwa uang kalian yang dikelola oleh Asabri aman," ujarnya yang dilansir dari kanal YouTube tvOneNews, Kamis (16/1/2020).

"Tidak hilang dan tidak dikorupsi," tegas Sonny.

Dirut Asabri ini juga menghimbau masyarakat agar tidak menelan mentah-mentah mengenai berita negatif terkait Asabri.

"Pada kesempatan ini saya menghimbau agar kita dapat menjadi orang-orang yang tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita-berita tentang Asabri yang tidak dapat dipertanggung jawabkan," kata Sonny.

"Saya tegaskan bahwa berita-berita tersebut adalah berita yang tidak benar," imbuhnya.

d
(YouTube tvOneNews)

Ia juga meminta agar pihak-pihak yang ingin berbicara tentang Asabri, harap menggunakan data dan fakta yang sudah terverifikasi.

"Hentikan pendapat dan pembeciaraan yang cenderung tendesif dan negatif yang mengakibatkan kegaduhan," ujarnya.

Halaman
1234
Berita Populer
Penulis: Isnaya Helmi Rahma
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved