Dirut Asabri Sonny Widjaja Bantah Lakukan Korupsi, Mahfud MD: Biarkan Hukum yang Berjalan

Dirut Asabri, Sonny Widjaja membantah pihaknya melakukan korupsi, bersamaan dengan bantahan itu Mahfud MD menyerahkan hal ini sepenuhnya kepada Polri.

Dirut Asabri Sonny Widjaja Bantah Lakukan Korupsi, Mahfud MD: Biarkan Hukum yang Berjalan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN Tribunnews.com/Gita Irawan
Kolase foto Direktur Utama PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) Sonny Widjaja dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD. 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Utama (Dirut) PT Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia atau Asabri, Sonny Widjaja membantah pihaknya melakukan korupsi.

Tidak hanya membantah melakukan korupsi, Sonny Widjaja juga menyatakan akan menempuh jalur hukum jika tudingan ini terus berlanjut.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah kanal YouTube KompasTV, Kamis (16/1/2020).

Sonny memastikan dana nasabah yang dikelola Asabri tidak hilang.

"Saya tegaskan, saya menjamin bahwa uang kalian yang dikelola Asabri aman, tidak hilang dan tidak dikorupsi," terang Sonny.

Direktur Utama PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) Letjen TNI (purn) Sonny Widjaja memberikan keterangan di Gedung Asabri, Jakarta, Kamis (16/1/2020). Asabri membantah  tudingan korupsi yang dialamatkan kepada perusahaan tersebut serta akan menempuh jalur hukum menuntut pihak-pihak yang mengakibatkan kegaduhan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Direktur Utama PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) Letjen TNI (purn) Sonny Widjaja memberikan keterangan di Gedung Asabri, Jakarta, Kamis (16/1/2020). Asabri membantah tudingan korupsi yang dialamatkan kepada perusahaan tersebut serta akan menempuh jalur hukum menuntut pihak-pihak yang mengakibatkan kegaduhan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Direktur Utama Asabri ini meminta kepada pihak yang melontarkan tudingan korupsi agar hal tersebut disampaikan berdasarkan data yang sudah diverifikasi.

Dalam kesempatan ini, Sonny menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh.

"Saya menghimbau agar kita dapat menjadi orang-orang yang tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi," ujarnya.

"Dengan berita-berita tentang Asabri yang tidak dapat dipertanggungjawabkan," lanjut Sonny.

Sonny Widjaja juga meminta kepada pihak-pihak yang berbicara mengenai Asabri diharapkan menggunakan data dan fakta yang sudah terverifikasi.

Halaman
123
Penulis: Indah Aprilin Cahyani
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved