Prabowo Jadi Menteri Berkinerja Baik, Gerindra: Beliau Jalankan Visi Pak Jokowi

Partai Gerindra bersyukur Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi menteri paling populer dan kinerjanya paling baik dalam kabinet.

Prabowo Jadi Menteri Berkinerja Baik, Gerindra: Beliau Jalankan Visi Pak Jokowi
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto saat tiba di Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Kepualauan Riau, Rabu (5/2/2020). Kunjungan tersebut untuk memastikan WNI yang menjalani masa observasi dari virus Corona pascaevakuasi dari Wuhan, Hubei, China dalam keadaan sehat. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Gerindra bersyukur Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi menteri paling populer dan kinerjanya paling baik dalam kabinet kerja berdasarkan SurveiIndo Barometer.

"Kami bersyukur bahwa dinyatakan Pak Prabowo menjadi menteri paling populer dan kinerjanya paling baik," ujar Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, Minggu (16/2/2020).

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu tegaskan, Ketua Umum Gerindra itu hanya menjalankan visi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Perlu diketahui, yang dilakukan Pak Prabowo adalah menjalankan visi dari pemerintahan, yaitu dari Pak Presiden Jokowi mengenai pertahanan keamanan," jelas juru bicara Gerindra ini.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Arema FC Piala Gubernur Jatim 2020, Laga Emosional Makan Konate

Baca: Laura Whitmore Kenang Caroline Flack, Selama Ini Banyak Dihujat Publik

Baca: One Pride: Suwardi Dihentikan Rama Supandhi

Ia pun mengatakan, Prabowo selalu berkonsultasi kepada Presiden Jokowi terkait tugas dan pekerjaannya di Kementerian Pertahanan.

"Di mana dalam setiap rapat kabinet maupun terbatas, apa yang dilakukan selalu dikoordinasikan dengan pak presiden, dan apa-apa yang dilakukan juga selalu meminta arahan dari presiden," tegas Dasco.

Selain itu, kata dia, hasil survei ini juga menunjukkan kepada publik, konsep pertanahan dan keamanan dari Partai Gerindra kepada pemerintah diterima dan dikerjakan Prabowo.

"Konsep-komsep pertahanan keamanan yang diberikan Gerindra kepada pemerintah dan diterima pemerintah itu dijalankan sepenuh hati oleh Pak Prabowo, sehingga hasilnya seperti ini," ucap Dasco.

"Itulah yang kami sambut gembira hasil survei yang dinyatakan oleh publik, Pak Prabowo adalah menteri paling populer dan dianggap kinerjanya paling baik," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved