Virus Corona

Corona Tak Pandang Bulu, 6 Dokter, Pilot, DPR & Driver Ojol Wafat, Bahkan Ditemukan Meninggal di Kos

Tak memandang profesi, corona telah merenggut petugas medis yang jadi garda terdepan, hingga mereka yang tengah mengais rezeki demi keluarga di rumah.

Tribun Medan/Riski Cahyadi
Petugas memeriksa kesehatan warga di ruang gawat darurat RSU Sari Mutiara, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (27/3/2020). Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 (virus corona) di Sumatera Utara menurun 2,8 persen atau 2.995 orang yang sebelumnya mencapai 3.080 orang. Tribun Medan/Riski Cahyadi 

TRIBUNNEWS.COM - Wabah pandemi global virus corona tak memandang bulu dan profesi, siapa pun bisa jadi korban.

Di Indonesia, jumlah pasien terinfeksi kian hari kian bertambah.

Data per Sabtu 28 Maret 2020 setidaknya 1046 kasus telah terkonfirmasi, dengan rincian 913 dirawat, 87 meninggal dan 46 sembuh.

Untuk melakukan pencegahan, upaya pemerintah untuk melakukan physical distancing pun terus diupayakan.

Sudah banyak korban berjatuhan karena virus yang berasal dari Wuhan ini.

 Terobosan Baru Obat Nyeri Sendi Efektif Obati Gejala Virus Corona Parah, Bukan Avigan dan Klorokuin

 Viral Aksi Keluarga Nekat Buka Plastik & Mandikan Jenazah PDP Corona, Kini Rumah Disterilisasi

Tak memandang profesi, corona telah merenggut petugas medis yang jadi garda terdepan, hingga mereka yang tengah mengais rezeki demi keluarga di rumah.

Tenaga medis melakukan Simulasi Kesiapsiagaan Penanganan Virus Corona (Covid-19), di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Jalan KH Wahid Hasyim (Kopo), Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/3/2020). Simulasi tersebut sebagai langkah kesiapsiagaan Kota Bandung untuk mengatasi penyebaran wabah virus corona.
Tenaga medis melakukan Simulasi Kesiapsiagaan Penanganan Virus Corona (Covid-19), di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Jalan KH Wahid Hasyim (Kopo), Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/3/2020). Simulasi tersebut sebagai langkah kesiapsiagaan Kota Bandung untuk mengatasi penyebaran wabah virus corona. (Tribun Jabar/Gani Kurniawan)

Dikutip TribunMataram.com dari Kompas,com, Sabtu (28/3/2020), di Indonesia , mulai dari pilot, dokter, perawat, pejabat, anggota DPR, hingga driver ojol telah terinfeksi corona.

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Asytari Fauziah
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved