Breaking News:

PKS Berharap Logo Baru Partai Bisa Lebih Memikat Pemilih Perempuan dan Milenial

Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Netty Prasetiyani Aher menilai logo baru lebih memikat rakyat, khususnya perempuan dan milenial untuk memilih PKS.

DPR RI
Anggota DPR RI Netty Prasetiyani 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengganti logo partai menjadi berbentuk lingkaran dengan dominasi warna oranye dengan gambar dua bulan sabit mengapit satu tangkai padi tegak lurus berwarna putih serta tulisan PKS berwarna hitam.

Terkait perubahan logo itu, Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Netty Prasetiyani Aher menilai logo baru lebih memikat rakyat, khususnya perempuan dan milenial untuk memilih PKS.

"Logo baru PKS mencerminkan kesetaraan, keteraturan, keserasian, persatuan, dan kesatuan arah demi memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan rakyat berdasarkan nilai-nilai luhur Pancasila yang selaras dengan nilai-nilai Islam,” jelas anggota komisi IX DPR RI ini, kepada Tribunnews.com, Senin (30/11/2020).

Baca juga: Hadiri Munas V PKS, Netty Aher: Logo Baru PKS akan Memikat Pemilih Perempuan dan Milenial

“Warna oranye melambangkan kehangatan, harapan, semangat kehidupan yang selalu optimis dan semangat muda. Logo ini diharapkan lebih memikat rakyat, khususnya perempuan dan milenial untuk memilih PKS," ujar Netty Aher.

Menurut Netty yang pada kepengurusan periode 2020 -2025 ini didapuk sebagai Ketua DPP PKS Bidang Kesra, partainya akan berkomitmen untuk mendorong lahirnya kepemimpinan nasional yang dimulai dengan menghadirkan kepemimpinan di daerah.

"PKS akan istikamah mendorong lahirnya kepemimpinan di daerah yang menjadi cikal bakal kepemimpinan di tingkat nasional. PKS juga memberi kesempatan luas kepada para pemuda dan kader perempuan untuk berkontribusi positif memperbaiki bangsa dan negara di berbagai bidang" tegasnya.

Baca juga: PKS Bidik Perolehan 15 Persen Suara di Pemilu 2024

Lebih jauh ia menjelaskan komitmennya untuk membangun sinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen bangsa untuk mewujudkan Indonesia yang adil, maju dan sejahtera.

Hal ini sesuai dengan perannya sebagai salah satu Ketua DPP PKS,

"Saat ini keadilan sosial dan kesejahteraan rakyat masih belum merata. Jurang antara yang kaya dan yang miskin masih lebar. PKS harus bersinergi dan berkolaborasi dengan elemen bangsa lain guna menyejahterakan rakyat. Mohon doa agar saya dapat memikul amanah ini dengan baik" katanya.

Halaman
12
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved