Breaking News:

Reuni 212

Rizieq Shihab Doakan Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria Segera Sembuh dari Covid-19

Dalam acara reuni 212, Rizieq Shihab doakan Gubernur DKI Anies Baswedan dan wakilnya, Ahmad Riza Patria segera sembuh dari Covid-19.

Tribunnews.com/Herudin
Berikut daftar kepala daerah di Indonesia yang positif terkonfirmasi Covid-19, terbaru ada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar kembali pulih setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

“Untuk Anies Baswedan, kita doakan agar beliau cepat sehat walafiat,” ucap Rizieq Shihab dalam Dialog Nasional 100 Ulama dan Tokoh, seperti  disiarkan pada chanel Youtube Media Dakwah Hamdalah TV, Rabu (2/12/2020).

Doa yang sama pula disampaikan Rizieq Shihab untuk Wakil Gubernur DKI Jakarta  Ahmad Riza Patria, yang juga tertular Covid-19.

Berikut daftar kepala daerah di Indonesia yang positif terkonfirmasi Covid-19, terbaru ada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria.
Berikut daftar kepala daerah di Indonesia yang positif terkonfirmasi Covid-19, terbaru ada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria. (Tribunnews.com/Herudin)

Rizieq Shihab berharap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI bisa lekas pulih sehingga bisa kembali menjalankan tugasnya memimpin Jakarta.

“Beliau segera bisa bertugas lagi seperti biasa dan Jakarta ini menjadi yang Toyibah,” ucapnya.

Rizieq Shihab Minta Maaf

Rizieq Shihab meminta maaf kepada masyarakat, karena telah menyebabkan kerumunan manusia di sejumlah acara saat pandemi Covid-19.

"Saya minta maaf kepada semua masyarakat, kalau dalam kerumunan di bandara, Petamburan, Tebet, Megamendung terjadi suatu penumpukan, yang memang di luar kendali, karena antusiasnya umat," papar Rizieq saat acara Reuni 212 bertema Dialog Nasional 100 Ulama dan Tokoh secara virtual, Jakarta, Rabu (2/12/2020).

Agar tidak menimbulkan kerumunan manusia kembali, kata Rizieq, dirinya telah memutuskan pembatalan sejumlah agenda di luar kota untuk sementara hingga kondisi Indonesia kembali normal.

"Saya dengan kawan-kawan di DPP FPI semenjak kejadian itu, kita stop, tidak ada lagi kerumunan, bahkan seluruh rencana jadwal ke luar kota, daerah, kita stop sampai pandemi ini berakhir," kata Rizieq. 

Baca juga: Sembuh dari Corona, Akankan Bupati Bogor Diperiksa Polda Jabar, Beri Sanksi Kerumunan Megamendung ?

Baca juga: Tak Kunjung Jatuhkan Sanksi Kerumunan di Megamendung, Satgas Covid-19 Pilih Lapor ke Polres Bogor

Halaman
12
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved