Breaking News:

Bersama Angela, Sandiaga Uno Rapat Kerja Perdana dengan Komisi X DPR

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menjalani rapat kerja perdana dengan Komisi X DPR di komplek Parlemen, Jakarta

Tribunnews.com/ Seno Tri Sulistiyono
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menjalani rapat kerja perdana dengan Komisi X DPR di komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (14/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menjalani rapat kerja perdana dengan Komisi X DPR RI di komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (14/1/2021).

Sandiaga tampak didampingi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, dan jajarannya.

Mengawali rapat, Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda yang memimpin jalannya rapat, mengenalkan satu per satu anggotanya kepada Sandiaga.

Baca juga: Dari Sandiaga Uno, Bambang Soesatyo Hingga Menteri PUPR Dinilai Tepat Jadi Ketum PB PASI 2021-2025

Setelah itu, Sandiaga mengenalkan dirinya kepada para anggota Komisi X DPR.

"Untuk pemanggilan saya, istri saya memanggil bang, teman-teman (di Kementerian) memanggil mas. Jadi terserah, mau panggil bang atau mas," ucap Sandiaga.

Baca juga: Diagendakan Bertemu Sri Mulyani, Ini Kata Menparekraf Sandiaga

Saat pengenalan, Sandiaga pun turut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam terkait peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Perairan Kepulauan Seribu, beberapa hari lalu.

Kemudian, Sandiaga mengenalkan jajarannya dari mulai Sekretaris Kementerian hingga beberapa deputi di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Diketahui, agenda rapat kerja hari ini yaitu perkenalan Sandiaga selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, penyampaian program unggulan Kemenparekraf, dan lain-lainnya.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved