Breaking News:

Kisah 3 Orang Tua yang Digugat oleh Anak Kandung Mereka Gara-gara Harta, Ini Terjadi dalam Sepekan

Tak ada satu orang tua pun yang membayangkan dirinya akan digugat oleh anak kandungnya sendiri. Anak yang dibesarkannya.

mega nugraha/tribun jabar
RE Koswara (85), kakek asal Kecamatan Cinambo Kota Bandung yang digugat anaknya dengan meminta ganti rugi Rp 3 M lebih. Ternyata dia bukan orang sembarangan karena dialah pengelola Bioskop Mawar yang legendaris di Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak ada satu orang tua pun yang membayangkan dirinya akan digugat oleh anak kandungnya sendiri. Anak yang dibesarkannya, diberikannya pendidikan dan berbagai kebutuhan hidup.

Namun inilah yang dialami oleh tiga orang tua di Indonesia. Hal ini terjadi dalam sepekan. Ada tiga kasus anak gugat orang tua kandungnya

Kasus ini terjadi di tiga lokasi berbeda, masing-masing di Bandung, Jawa Barat, Semarang, Jawa Tengah dan Banyuasin, Sumatera Selatan.

Baca juga: Kakek Koswara yang Digugat Anaknya Rp 3 M Pernah Kelola Bioskop, Tanahnya Kini Jadi Obyek Gugatan

Tiga kasus tersebut sudah masuk ke jalur hukum melalui pengadilan. Ada yang sidang sudah berjalan dan ada yang masih tahap mediasi.

Seperti apa kasus-kasus tersebut dan apa yang jadi pemicu sang anak menggugat orang tua kandung mereka sendiri? Berikut kami kutip dari TribunJakarta.com.

Kakek Koswara Digugat Rp 3 Miliar

Kisah orangtuanya digugat anak kandung yang jadi sorotan pekan ini dialami Koswara (85), warga Cinambo Kota Bandung, Jawa Barat.

Dia digugat oleh empat anak kandungnya sendiri ke Pengadilan Negeri Kelas IA Khusus Bandung.

Koswara diketahui memiliki enam orang anak yakni Imas, Deden, Masitoh, Ajid, Hamidah, dan Mochtar.

Empat anaknya yakni Deden, Masitoh, Ajid dan Mochtar berkoalisi menggugat Koswara dan dua saudara kandung mereka yakni Imas dan Hamidah.

Halaman
1234
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved