Breaking News:

Prabowo Subianto : Kader Gerindra Tidak Boleh Lupa Diri dan Besar Kepala 

Partai Gerindra resmi menginjak usia 13 Tahun pada 6 Februari 2021, Prabowo tekankan kader Gerindra tak boleh lupa diri dan besar kepala.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Geridra membacakan surat rekomendasi pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di kediaman Prabowo Subianto, Jakarta, Senin (20/7/2020). Partai Gerindra bersama PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan pada pilkada serentak 2020. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Gerindra resmi menginjak usia 13 Tahun pada 6 Februari 2021 kemarin.

Di usia yang sudah lebih dari satu dekade itu, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengingatkan sejumlah capaian dan apa yang tak boleh dilakukan kader partainya di tengah kesulitan karena pandemi Covid-19.

Satu hal yang diingatkan Prabowo adalah, kader Gerindra tidak boleh membuat kegaduhan di tengah pandemi.

”Jangan ada kader kita yang justru di tengah kesulitan bangsa memperparah dengan menimbulkan isu-isu atau kegaduhan-kegaduhan yang tidak perlu,” kata Prabowo dalam pidatonya, Senin (8/2).

Menurut Prabowo, Indonesia sudah mengalami kesulitan yang sangat banyak, terutama karena pandemi Covid-19 yang berdampak parah ke perekonomian.

”Untuk itu saya minta seluruh keluarga besar Gerindra semakin kompak, semakin bersatu, semakin utuh, semakin percaya diri, semakin percaya kepada pimpinan. Mari Gerindra menjadi salah satu kekuatan yang membantu penyelesaian masalah-masalah bangsa,” ajaknya.

Baca juga: Ingatkan Kader Gerindra, Prabowo Subianto: Parpol Lain Bukan Musuh Tapi Saudara Kita, Selalu Santun

Prabowo mengaku optimistis melihat masa depan.

Namun di satu sisi ia menekankan kader Gerindra juga harus tetap waspada, tak boleh lupa diri dan besar kepala.

"Semakin diberi kepercayaan, semakin kita rendah hati. Ingat ilmu nenek moyang kita. Ilmu pendekar, ilmu padi. Semakin berisi semakin menunduk, rendah hati ciri khas seorang pendekar, bukan rendah diri. Berani tapi rendah hati, setia rendah hati. Teguh rendah hati," ujar Prabowo.

Partai Gerindra didirikan 6 Februari 2008.

Halaman
1234
Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved