Breaking News:

Pembunuh Sadis di Denpasar Berhasil Ditangkap, Sahroni Apresiasi Kinerja Kepolisian

Pembunuhan dilakukan oleh seorang pria bernama Wahyu Dwi Setiwan di sebuah kamar homestay di jalan Tukad Batanghari, Denpasar bulan Januari lalu.

Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru-baru ini, Tim gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap Dwi Farica Lestari (23).

Pembunuhan dilakukan oleh seorang pria bernama Wahyu Dwi Setiwan di sebuah kamar homestay di jalan Tukad Batanghari, Denpasar bulan Januari lalu.

Terkait hal ini, Wakil Ketua Komisi III asal Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni menyatakan  apresiasinya atas keberhasilan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan dalam mengungkap kasus tersebut.

“Salut kepada kinerja Tim gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan yang sudah berhasil mengungkap oknum dari kasus pembunuh di sebuah homestay yang sempat meresahkan publik maupun warga Denpasar. Kinerja Tim gabungan patut mendapatkan apresiasi,” ujar Sahroni dalam keterangannya, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Sahroni Pastikan Komisi III DPR Tagih dan Kawal Janji Kapolri, Stop Kriminalisasi dengan UU ITE

Politisi asal Tanjung Priok, Jakarta Utara ini juga ini menyampaikan bahwa Tim Gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan sudah bekerja keras demi mengungkapkan keadilan bagi warganya.

“Tim gabungan dalam mengungkap kasus ini sudah bekerja dengan sangat baik. Mereka memburu pelaku hingga ke Jawa Timur, san ini membuktikan bahwa Kepolisian Indonesia selalu mengungkap keadilan untuk semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali,” ucapnya.

Terakhir, Sahroni juga berpesan kepada satuan kepolisian untuk selalu mengedepankan kewajibannya untuk selalu mengayomi dan melayani masyarakat.

“Semoga ini menjadi semangat baru bagi Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan, untuk tetap melayani masyarakatnya dengan maksimal, sehingga mereka selalu merasa aman dan terlindungi," pungkas Sahroni.

Penulis: chaerul umam
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved