Breaking News:

POPULER NASIONAL: Kapolri Lantik 4 Kapolda Baru | 6 Laskar FPI yang Tewas jadi Tersangka

Simak berita populer nasional selama 24 jam terakhir, dari Kapolri yang melantik empat kapolda baru hingga enam laskar FPI yang tewas jadi tersangka.

Kolase Istimewa dan Tribunnews/Herudin
Simak berita populer nasional selama 24 jam terakhir, dari Kapolri yang melantik empat Kapolda baru hingga enam laskar FPI yang tewas jadi tersangka. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak berita populer nasional selama 24 jam terakhir.

Berita populer dimulai dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang resmi melantik perwira tinggi Polri sebagai Kapolda baru.

Hingga berita mengenai penetapan enam Laskar FPI yang tewas sebagai tersangka.

Berkas kasus tersebut akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Republik Indonesia.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak daftar berita populer nasional menurut rangkuman Tribunnews.com:

Baca juga: Komisi III DPR Bakal Panggil Kapolri Sikapi Polemik Penetapan Tersangka 6 Laskar FPI yang Meninggal

1. Kapolri Lantik 4 Kapolda Baru

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat mengadakan konferensi pers untuk memasukkan perluasan teknologi tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), sebagai bagian dari program nyata di 100 hari pertamanya sebagai pimpinan tertinggi Kepolisian.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat mengadakan konferensi pers untuk memasukkan perluasan teknologi tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), sebagai bagian dari program nyata di 100 hari pertamanya sebagai pimpinan tertinggi Kepolisian. (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo resmi melantik perwira tinggi Polri untuk menduduki jabatan baru sebagai Kapolda dan Koordinator Staf Ahli Kapolri di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Pelantikan tersebut dilaksanakan secara tertutup di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Upacara serah terima jabatan itu berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) bernomor ST/318/III/KEP./2021 tertanggal 18 Februari 2021.

"Pada hari ini Kapolri memimpin serah terima jabatan beberapa pejabat di lingkungan Polri dan sekaligus juga menerima laporan kenaikan pangkat beberapa perwira tinggi," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Halaman
1234
Penulis: Citra Agusta Putri Anastasia
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved