Breaking News:

Gejolak di Partai Demokrat

Mantan Panglima GAM Muzakir Manaf Temui AHY di Kantor Demokrat

Muzakir Manaf menemui AHY di tengah situasi politik yang sedang memanas akibat KLB di Sibolangit Jumat 5 Maret 2021 lalu.

Ist
Muzakir Manaf menemui AHY di Markas DPP Demokrat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf menemui Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  bersama Sekjen Teuku Riefky Harsya, Sabtu (6/3/2021) malam di Markas DPP Demokrat Wisma Proklamasi Jakarta.

Muzakir Manaf menemui AHY di tengah situasi politik yang sedang memanas akibat KLB di Sibolangit Jumat 5 Maret 2021 lalu.

Kehadiran mantan Panglima GAM Mualem untuk memberikan support dan simpati atas peristiwa yang menimpa Partai Demokrat.

“Kita sokong agar Ketum AHY dan para kader Demokrat tetap semangat dan masalah ini cepat berlalu," ujar Muzakir Manaf.

Baca juga: AHY Singgung Jaket Demokrat yang Dipakai Moeldoko pada KLB Deliserdang

Suasana hangat dan penuh keakraban AHY yang didampingi Teuku Riefky (Sekjen) menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan dan simpati yang ditunjukkan oleh Mualem.

Lebih lanjut AHY menyampaikan yang Demokrat hadapi hari ini dapat terjadi pada partai manapun  dan jika dibiarkan akan mengancam keadilan, supremacy hukum dan demokrasi.

"Kepengurusan Agus Yudhoyono telah tercatat dan sah dalam lembaran negara hasil Kongres Partai Demokrat Maret 2020. Peristiwa Sibolangit Jumat 5 Maret lalu, telah menorehkan sejarah buruk dalam demokrasi Indonesia melalui KLB abal abal dan ilegal," ujar AHY. 

Penulis: Yulis Sulistyawan

Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved