Breaking News:

Gejolak di Partai Demokrat

Hasil KLB Demokrat Sibolangit Belum Pasti Didaftarkan ke Kemenkumham Hari Ini

Atas dasar itu, kubu Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko belum bisa memastikan rencana pihaknya bakal menyambangi kantor Kemenkimham pada hari

Tribun Medan/Danil Siregar
Sejumlah simpatisan mengenakan kaus 'Moeldoko Ketua Umum Partai Demokrat' di arena Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021). Berdasarkan hasil KLB tersebut, Moeldoko terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Tribun Medan/Danil Siregar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rencana pihak yang menggelar acara yang diklaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara bakal menyambangi kantor Kemenkumham-RI pada hari ini, Senin (8/3/2021) belum bisa pastikan.

Satu di antara penggagas KLB Demokrat Deli Serdang, Hencky Luntungan mengatakan, saat ini pihaknya masih menertibkan persyaratan adminstratif sebelum ke Ditjen Administrasi Hukum Umum, Kemenkumham.

"Kami masih penertiban administrasi dulu," kata Hengky saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/3/2021).

Atas dasar itu, kubu Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko belum bisa memastikan rencana pihaknya bakal menyambangi kantor Kemenkumham pada hari ini.

Hengky Luntungan.
Hengky Luntungan. (TRIBUNNEWS.COM/M ISMUNADI)

"Tapi kalau tidak jadi hari ini, kemungkinan besok ya," ujarnya.

Baca juga: Max Sopacua: KLB Membawa Demokrat Kembali ke Khittah

Sebelumnya, satu di antara pendiri Demokrat Max Sopacua menyebut, akan menyerahkan susunan formatur KLB ke Kemenkumham dalam hal ini Ditjen Administrasi Hukum Umum pada hari ini.

Namun begitu, dia tidak membeberkan waktu pasti kapan rombongannya menyambangi Kantor Yasonna Laolly itu.

"Rencananya hari ini ke Kemenkumham jamnya saya nggak tahu," pungkas Max.

Penulis: chaerul umam
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved