PLN Tegaskan Tidak Ada Pemadaman Terpusat Terkait Earth Hour

Terkait akan adanya pemadaman yang dilakukan oleh PLN bisa dipastikan hoax

Editor: Eko Sutriyanto
Istimewa
Ilustrasi PLN 

Laporan Wartawan Tribunnews, Bambang Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan Listrik Negara atau PLN, memastikan tidak akan melakukan pemadaman terpusat terkait Earth Hour.

Vice President Public Relations PLN, Arsyadany G. Akmalaputri mengatakan, Perseroan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

"Terkait akan adanya pemadaman yang dilakukan oleh PLN bisa dipastikan hoax" jelas Arsyadany dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (27/3/2021).

Sebagai informasi, Earth Hour merupakan sebuah kegiatan global yang digelar pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya. 

Kegiatan tersebut dilakukan dengan memadamkan lampu secara mandiri oleh masyarakat selama satu jam sebagai usaha meningkatkan kesadaran akan perlunya langkah serius menghadapi perubahan iklim.

Baca juga: Presiden COP-26 UNFCCC: Indonesia Negara Super Power di Bidang Perubahan Iklim

Sebagai bentuk kepedulian terhadap Bumi, PLN turut mendukung gerakan earth hour yang kali ini akan kembali dilakukan pada Sabtu, 27 Maret 2021 pada pukul 20.30-21.30 pada waktu setempat.

“PLN turut mendukung gerakan earth hour yang dilakukan oleh masyarakat," ucap Arsyadany.

"Namun, kami memastikan tidak akan ada pemadaman listrik yang dilakukan oleh PLN dan tetap memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.
 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved