Breaking News:

Munarman Ditangkap Polisi

Munarman Ditangkap Densus 88: Sempat Menolak Dibawa Petugas, Pintu Gerbang Menuju Rumah Diportal

Pintu gerbang menuju rumah eks Sekretaris Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) Munarman di Pamulang diportal pascapenangkapan yang dilakukan Densus 88

Tribunnews.com/ Igman Ibrahim
Eks Sekretaris Umum FPI Munarman ditangkap Densus 88 Antiteror Polri atas dugaan tindak pidana terorisme, Selasa (27/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM- Pintu gerbang menuju rumah eks Sekretaris Umum DPP Front Pembela Islam (FPI), Munarman, di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan diportal pascapenangkapan yang dilakukan Densus 88 Antiteror Polri, Selasa (27/4/2021) sore.

Hingga pukul 19.30 WIB petugas keamanan tidak memperkenankan wartawan yang hendak mencari keterangan untuk masuk ke dalam perumahan tersebut.

Sejumlah wartawan dari berbagai media masih tertahan di luar gerbang.

Hanya penghuni perumahan yang diizinkan masuk.

Setiap pengemudi ojek online yang hendak mengantarkan makanan atau barang pesanan penghuni rumah juga tidak diperkenankan masuk.

Pintu gerbang klaster menuju kediaman Munarman di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan diportal pasca penangkapannya dalam dugaan tindak pidana terorisme pada hari ini Selasa (27/4/2021).
Pintu gerbang klaster menuju kediaman Munarman di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan diportal pasca penangkapannya dalam dugaan tindak pidana terorisme pada hari ini Selasa (27/4/2021). (Tribunnews.com/Gita Irawan)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengacara Munarman, Aziz Yanuar, masih berada di kediaman Munarman.

Ketika ditelpon Tribunnews.com, Aziz, belum mengangkat meski ada nada sambung pada nomor teleponnya.

Baca juga: Perlakuan yang Dialami Munarman Pascapenangkapan Oleh Densus 88

Baca juga: Polisi Amankan Buku, Handphone hingga Flashdisk dari Kediaman Munarman

Minta pakai sandal

Dalam rekaman video yang beredar di awak media, Munarman tampak memakai gamis berwarna putih dan memakai sarung ketika ditangkap.

Kedua tangannya juga tampak diborgol petugas.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved