Breaking News:

Presiden PKS Sambangi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto

Presiden PKS mengungkapkan duka mendalam atas musibah Kapal Selam Nanggala 402 kepada Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan.

Tribunnews.com/Chaerul Umam
Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajaran pengurus DPP PKS menggelar Silaturahmi Kebangsaan ke DPP Partai Gerindra, di Jl Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajaran pengurus DPP PKS menggelar Silaturahmi Kebangsaan ke DPP Partai Gerindra di Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Pada pertemuan itu, Syaikhu disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beserta jajaran DPP Gerindra.

Dalam Silaturahmi Kebangsaan itu, Presiden PKS mengungkapkan duka mendalam atas musibah Kapal Selam Nanggala 402 kepada Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan.

Baca juga: Survei Terbaru Indikator: Ganjar Capres Teratas Disusul Anies dan Prabowo

Selain itu, PKS mendorong peremajaan alat utama sistem persenjataan (alutsista) dan kesejahteraan prajurit TNI.

"PKS mendorong dilakukannya peremajaan alutsista agar pertahanan semakin kuat. Selain itu PKS juga mendorong adanya peningkatan kesejahteraan TNI, sehingga SDM pertahanan kita akan semakin baik," kata Wasekjen DPP PKS Rozak Asyhari.

Persoalan separatisme dan terorisme juga menjadi pokok bahasan yang diperbincangkan dalam pertemuan tersebut.

PKS memberikan dukungan penuh dalam upaya penanganan separatisme dan terorisme yang ada di Indonesia.

"PKS juga prihatin adanya Islamophobia. Oleh karenanya PKS menolak segala tindakan yang menstigma Islam dan umat Islam dengan radikalisme dan terorisme," pungkasnya.

Penulis: chaerul umam
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved