Breaking News:

OTT Menteri KKP

Eks Menteri KKP Edhy Prabowo Bersyukur Diberi Kesempatan Bertemu Keluarga Saat Lebaran

Edhy Prabowo mengungkapkan rasa syukurnya karena diberikan kesempatan untuk bertemu keluarga pada momen Idul Fitri 1442 H mendatang.

Tribunnews.com/ Rizki Sandi Saputra
Eks Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri (PN) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eks Menteri Kelautan dan Perikanan (Menteri KP) Edhy Prabowo mengungkapkan rasa syukurnya karena diberikan kesempatan untuk bertemu keluarga pada momen Idul Fitri 1442 H mendatang.

Edhy Prabowo sendiri saat ini sedang mendekam di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena kasus suap benih bening lobster (BBL) atau benur.

Dia mengatakan, pihak KPK telah memberikan izin untuk dirinya dikunjungi sanak keluarga meski dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Lebaran nanti juga dikasih kesempatan bertemu (anak dan istri), dengan pembatasan yang sangat terbatas karena harus jaga jarak," ucapnya kepada awak media di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Baca juga: Jelang Idul Fitri, Eks Menteri KKP Edhy Prabowo Minta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia

Tak hanya itu, politikus Partai Gerindra tersebut juga mengucapkan rasa syukurnya, karena pada sidang lanjutan kasus ekspor benur sore ini, sang anak turut hadir di ruang sidang.

"Satu kebahagiaan bisa ketemu mereka langsung hari ini," tuturnya.

Sebelumnya, Edhy Prabowo turut menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikan Edhy, mengingat dalam kurun waktu dua hari mendatang umat Islam akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

"Kesempatan untuk menyampaikan mohon maaf lahir batin untuk seluruh masyarakat Indonesia," kata Edhy.

Baca juga: Suharjito, Penyuap Eks Menteri Edhy Prabowo Dieksekusi ke LP Cibinong

Halaman
12
Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved