Breaking News:

Kelompok Bersenjata di Papua

Briptu Mario Sanoy Tewas Diserang Enam OTK di Oksamol Papua

Ka Subektor Oksamol Briptu Mario Sanoy meninggal dunia usai diserang oleh orang tak dikenal (OTK) pada Jumat (28/5/2021) sekitar pukul 01.30 WIT dini

distrik beoga111
Dua rumah di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, yang tengah terbakar. Kejadian tersebut dilakukan KKB yang telah berada di lokasi tersebut sejak 8 April 2021, Papua, Selasa (13/4/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ka Subektor Oksamol Briptu Mario Sanoy meninggal dunia usai diserang oleh orang tak dikenal (OTK) pada Jumat (28/5/2021) sekitar pukul 01.30 WIT dini hari.

Insiden penyerangan bermula saat Briptu Mario tengah berjaga piket bersama masyarakat di Pos Pilsubsektor Oksamol di Distrik Oksamol, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

"Kemudian pada pukul 00.00 WIT, masyarakat tersebut meninggalkan Polsubsektor Oksamal sedangkan Briptu Mario Sanoy masuk ke kamar untuk beristirahat," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal dalam keterangannya, Jumat (28/5/2021).

Pada pukul 01.30 WIT, lanjut Ahmad, warga melihat ada kurang lebih sekitar enam orang OTK mendatangi Polsubsektor Oksamol.

"Pukul 06.00 WIT anggota Linmas mendatangi Polsubsektor Oksamol dan melihat dari kaca jendela Ka Subsektor Oksamol Briptu Mario Sanoy tergeletak di lantai dalam keadaan berlumuran darah," jelasnya.

Baca juga: Kejar KKB Papua, Operasi Satgas Nemangkawi Diperpanjang 6 Bulan ke Depan

Selanjutnya, anggota Linmas tersebut langsung menyampaikan kepada masyarakat lainnya. Hingga pada akhirnya, kejadian itu diterima oleh Polres Pegunungan Bintang.

"Masih menunggu tim dari Polres Pegunungan Bintang untuk dilakukan evakuasi," tukasnya.
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved