Breaking News:

Golkar-United Russia Party Bakal Lakukan Pertukaran Kader Pascapandemi Covid-19 

Selepas pandemi Covid-19, bakal ada pertukaran kader antara Golkar dengan United Russia Party (Partai Rusia Bersatu).

Tribunnews.com/Vincentius Jyestha
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto setelah melakukan perjanjian kerja sama dengan United Russia Party secara virtual zoom, di Kantor DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya akan melakukan pertukaran kader dengan United Russia Party (Partai Rusia Bersatu) selepas pandemi Covid-19 berakhir. 

Hal ini diungkapkan Airlangga, setelah Partai Golkar melaksanakan perjanjian kerjasama dengan United Russia Party secara virtual. 

"Kita akan mengirimkan kader ke Rusia setelah pandemi Covid-19 sudah berakhir. Nanti ada pertukaran kader dari Rusia juga yang datang ke kita untuk mempelajari perekonomian, politik di Indonesia," ujar Airlangga, di Kantor DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021). 

Baca juga: Golkar Teken Perjanjian Kerjasama dengan United Russia Party, Partai Presiden Rusia Vladimir Putin 

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto setelah melakukan perjanjian kerja sama dengan United Russia Party secara virtual zoom, di Kantor DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021).
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto setelah melakukan perjanjian kerja sama dengan United Russia Party secara virtual zoom, di Kantor DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021). (Tribunnews.com/Vincentius Jyestha)

Menurut Menko Perekonomian RI itu, partainya sudah sangat siap untuk menerima pertukaran kader.

Sebab Golkar Institute sudah berdiri dan beroperasi. 

Airlangga juga mengatakan akan ada banyak hal yang bisa dipelajari dan dibahas dari pertukaran kader dengan United Russia Party ini. 

"Golkar sudah punya Golkar Institute yang sudah siap. Salah satu studinya adalah geo strategis dan geo politik. (Jadi) Dengan ada hubungan langsung antara partai politik yang sama-sama mendukung pemerintah, akan banyak hal yang bisa dibahas," jelas Airlangga. 

Baca juga: Lembaga Komunikasi Informasi Partai Golkar: Elektabilitas Airlangga Hartarto Kian Meningkat

Sebelumnya diberitakan, Partai Golkar melaksanakan perjanjian kerjasama dengan United Russia Party (Partai Rusia Bersatu), Jumat (11/6/2021).

Dari pihak Golkar, perjanjian kerjasama akan diwakili oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Sementara dari pihak United Russia Party diwakili oleh Deputy Secretary of The General Council of The United Russia Party, Mr Klimov Andrey Arkadievich.

Halaman
12
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved