Breaking News:

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal

Megawati Sangat Berduka, Adik Kandungnya Rachmawati Soekarnoputri Wafat

Sekjen Partai PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memastikan semua aturan dan ketentuan terkait pemakaman almarhum Rachmawati Soekarnoputri akan dipatuhi

zoom-inlihat foto Megawati Sangat Berduka, Adik Kandungnya Rachmawati Soekarnoputri Wafat
Patung lilin Soekarno dan Megawati Soekarno Putri di sebelah kanannya saat berpose di Museum Madame Tussauds di Bangkok, Thailand.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen Partai PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memastikan semua aturan dan ketentuan terkait pemakaman almarhum Rachmawati Soekarnoputri akan dipatuhi. 

Diketahui almarhum Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021). 

Putri ketiga dari Presiden Soekarno itu menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, sekira pukul 06.15 WIB, akibat terinfeksi virus Covid-19.

"Seluruh ketentuan protokol kesehatan berkaitan dengan pemakaman Almarhumah Ibu Rachmawati Soekarnoputri akan diikuti dengan sebaik-baiknya," ujar Hasto dalam keterangannya, Sabtu (3/7/2021).

Selain itu Hasto menyebut bahwa keluarga besar Megawati Soekarnoputri, kakak kandung dari almarhum Rachmawati, turut mengucapkan belasungkawa mendalam. 

"Ibu Megawati Soekarnoputri beserta keluarga besar Beliau mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya Ibu Rachmawati Soekarnoputri," ucap Hasto.

Baca juga: Rachmawati Wafat, Megawati Sampaikan Duka Cita ke Putra Almarhumah

Hasto mengungkapkan, Megawati saat ini sangat berduka atas kepergian almarhum Rachmawati.

Sejak kecil Megawati dan Rachmawati telah hidup dan tumbuh bersama di Istana Negara. 

"Ibu Megawati Soekarnoputri sangat berduka. Ibu Rachmawati adalah adik Beliau, yang tumbuh dan sama-sama besar di Istana Negara."

"Belajar menari bersama dan juga berjuang guna meneladani keseluruhan pemikiran dan perjuangan Bung Karno, Proklamator dan Bapak Bangsa Indonesia. Semoga husnul khatimah," kata Hasto.
 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved