Breaking News:

Profil Wamendes Budi Arie, Dilaporkan Partai Demokrat Kubu AHY Terkait Unggahannya di Media Sosial

Budie Arie Setiadi diketahui telah dilaporkan oleh Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

TRIBUN/DANY PERMANA
Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT) Budi Arie Setiadi berbincang dengan kru redaksi Tribunnews di Palmerah, Jakarta, Kamis (16/7/2020). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budie Arie Setiadi diketahui telah dilaporkan oleh Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Disebutkan pelaporan ini disebutkan lantaran adanya postingan sang wakil menteri di sosial media Facebook miliknya.

Dikutip dari Kompas.com sebelumnya di laman Facebook atas nama Budi Arie tedapat unggahan sebuah karikatur bergambar telapak tangan dengan lima jari.

Masing-masing jari tangan terdapat gambar beberapa sosok berbeda, antara lain dua orang sedang berkelahi, orang kelaparan, dan orang memegang uang.

Baca juga: DPD Partai Demokrat Jabar Laporkan Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi ke Polisi, Ini Alasannya

Tidak hanya itu di masing-masing jari juga tersemat rangkaian huruf 'DE', 'MO', 'K', 'RA', 'T'.

Pada postingan itu juga disisipkan kalimat berbunyi 'Pakai Tangan Adik-adik Mahasiswa Lagi untuk Kepentingan Syahwat Berkuasanya #BONGKARBIANGRUSUH'. 

Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi saat diskusi bertajuk Pro Kontra Presiden 3 Periode dan Pasangan Jokowi-Prabowo yang dipandu oleh Vice News Manager Tribun Network Domu Ambarita dan News Manager Tribun Network Rachmat Hidayat, Kamis (24/6/2021).
Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi saat diskusi bertajuk Pro Kontra Presiden 3 Periode dan Pasangan Jokowi-Prabowo yang dipandu oleh Vice News Manager Tribun Network Domu Ambarita dan News Manager Tribun Network Rachmat Hidayat, Kamis (24/6/2021). (Tribunnews.com/ Fransiskus Adhiyuda)

Unggahan tersebut dianggap menyindir Partai Demokrat.

Dirinya dianggap menggambarkan Partai Demokrat menjadi dalang unjuk rasa mahasiswa. 

"Sebagai Pejabat Publik, Wamendes Budi Arie Setiadi seharusnya dapat mengklarifikasi kepada kader Partai Demokrat secara langsung sebelum melakukan memuat konten fitnah dan mencemarkan nama baik ini," ujar Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Asep Wahyuwijaya.

Disoroti Pendiri Partai Demokrat

Yan Rizal Usman
Yan Rizal Usman (IST)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved