Breaking News:

AHY Bersyukur Demokrat Alami Peningkatan Elektabilitas Berdasarkan Hasil Survei

AHY meminta seluruh kader PD tak terlena oleh peningkatan elektabilitas ini. Sebab, angka-angka tersebut masih berupa prediksi yang perlu dibuktikan.

Kompas TV
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersyukur karena dalam beberapa bulan terakhir elektabilitas PD mengalami peningkatan berdasarkan hasil survei sejumlah lembaga.

"Tentu hasil ini membuat kita semakin bersemangat ke depan," kata AHY dalam pidato kebangsaan 20 tahun Partai Demokrat, seperti ditayangkan di televisi swasta, Kamis (9/9/2021).

AHY meminta seluruh kader PD tak terlena oleh peningkatan elektabilitas ini. Sebab, angka-angka tersebut masih berupa prediksi yang perlu dibuktikan dalam kontestasi pemilu.

"Ingat bahwa politik itu sangat dinamis, begitu pula dengan hasil-hasil survei, dan semua itu adalah angka-angka prediktif yang harus bisa kita buktikan pada saatnya nanti di Pemilu 2024," ujarnya.

Dia berpesan agar senantiasa mendekatkan diri kepada rakyat.

Baca juga: SBY Berharap Partai Demokrat Tetap Menjadi Parpol yang Konsisten: Jangan Memiliki Standar Ganda

Seluruh pimpinan dan pengurus DPP, DPD, DPC, kepala daerah di provinsi dan kabupaten/kota serta 1.878 anggota legislatif dari Fraksi PD, diharapkan mengikuti instruksi AHY itu.

"Sapalah dan seraplah aspirasi dari 10 juta lebih konstituen kita, dengar suaranya dan perjuangkanlah kepentingan mereka."

"Mari kita jadikan momentum peringatan 20 tahun Partai Demokrat ini untuk semakin mengukuhkan kebersamaan dan persatuan di antara kita semua. Sejak tahun lalu kita menggelorakan 'semangat bersama kita kuat, bersatu kita bangkit'," ujar AHY.

Penulis: Reza Deni
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved