Breaking News:

LINK PENGUMUMAN Hasil Seleksi Tahap 1 Rekrutmen PT KAI, Ini Ketentuan untuk Seleksi Kesehatan Awal

Hasil seleksi tahap 1 atau Seleksi Administrasi rekrutmen PT KAI telah diumumkan, Jum’at (15/10/2021), berikut ini linknya.

https://recruitment.kai.id/
Hasil seleksi tahap 1 atau Seleksi Administrasi rekrutmen PT KAI telah diumumkan, Jum’at (15/10/2021). Bagi peserta yang dinyatakan lolos, berhak mengikuti seleksi tahap 2 (Seleksi Kesehatan Awal). 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini informasi mengenai pengumuman hasil seleksi tahap 1 rekrutmen pekerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2021.

Hasil seleksi tahap 1 atau Seleksi Administrasi rekrutmen PT KAI telah diumumkan, Jum’at (15/10/2021).

Bagi Anda yang dinyatakan lolos seleksi tahap 1 (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap 2 (Seleksi Kesehatan Awal).

Untuk seleksi tahap 2, peserta wajib datang di lokasi 15 menit sebelum pelaksanaan seleksi sesuai dengan jadwal dan waktu yang telah ditetapkan.

Untuk melihat hasil seleksi tahap 1 (Seleksi Administrasi), Anda bisa mengakses website https://recruitment.kai.id/.

Baca juga: Akses recruitment.kai.id untuk Cek Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Rekrutmen PT KAI

Baca juga: Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Dibuka hingga 31 Oktober 2021

Sebelumnya, PT KAI telah membuka rekrutmen untuk formasi Masinis, Kondektur, PPKA, Pengawas Stasiun, PLR/PRS, PNC LAA, PNC Sintelis, Operator KPJR, Teknisi Workshop Depo Mekanik JJ, Satker Teknisi Jalan Rel & Jembatan, Teknisi Pemeliharaan Sarana, Administrasi, dan Staff Pelayanan.

Proses rekrutmen tersebut sudah ditutup sejak 24 September 2021 lalu.

Perlu diketahui, rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya sepeserpun dan tidak menggunakan sistem refund (penggantian) atas biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi rekrutmen.

Masyarakat dimohon untuk tetap berhati-hati terhadap informasi yang tidak benar terkait pelaksanaan rekrutmen di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan agar mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Berikut link pengumuman hasil seleksi Tahap 1 Rekrutmen PT KAI berdasarkan pemilihan lokasi daerah pada saat melakukan pendaftaran:

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved