Breaking News:

Sempat Dirawat Satu Hari di RS, Mahasiswa yang Dibanting Brigadir NP Diperbolehkan Pulang

Fariz, mahasiswa yang dibanting oknum kepolisian Brigadir NP sudah diperbolehkan pulang, Sabtu (16/10/2021).

Wartakotalive.com/Gilbert Sem Sandro
Fariz, mahasiswa yang dibanting polisi saat unjuk rasa di Kantor Bupati Tangerang diketahui telah menjalani rontgent thorax di rumah sakit. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sempat dirawat satu hari di RS, Fariz, mahasiswa yang dibanting oknum kepolisian Brigadir NP sudah diperbolehkan pulang, Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Diketahui, ia mendapatkan tindak kekerasan dari oknum kepolisian saat melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Tangerang pada Rabu (13/10/2021) lalu.

Ia sempat dirawat selama satu hari di Rumah Sakit Ciputra, Kabupaten Tangerang, Banten.

Fariz menjalani perawatan medis di rumah sakit sehari setelah insiden tersebut.

Baca juga: Buntut Kasus Polisi Banting Mahasiswa Saat Demo di Tangerang, Brigadir NP Dijerat Pasal Berlapis

Baca juga: Brigadir NP yang Banting Mahasiswa Ditahan dalam Rutan Ditpropam Polda Banten, Ini Alasannya

Fariz, Mahasiswa yang dibanting oknum kepolisian saat unjuk rasa, kini diijinkan pulang dari rumah sakit. Fariz dijemput oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.
Fariz, Mahasiswa yang dibanting oknum kepolisian saat unjuk rasa, kini diijinkan pulang dari rumah sakit. Fariz dijemput oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. (Warta Kota/ Gilbert Sem Sandro)

Setelah kondisinya dinyatakan baik, Fariz telah diizinkan pihak rumah sakit untuk pulang.

Fariz dijemput langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Bupati Tangerang, Zaki Iskandar mengatakan, kondisi korban Fariz yang dismackdown oleh oknum kepolisian itu, dipastikan sehat setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

Menurutnya, jika pihak rumah sakit dan dokter yang merawat telah mengizinkan pulang, maka dengan demikian, secara medis kondisi Fariz telah sehat tanpa keluhan apapun.

"Alhamdulillah hasil pemeriksaan secara menyeluruh saudara Faris dari hari Kamis kemarin, yang kami bawa ke RS Ciputra Hospital ini sudah keluar semua hasilnya, dan dinyatakan oleh dokter yang menangani, sudah boleh pulang," ujar Zaki Iskandar kepada awak media, di halaman RS Ciputra, Kabupaten Tangerang, Sabtu(16/10/2021).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu perawatan dan juga pemeriksaan saudara Fariz, baik dari RS Harapan Mulia maupun RS Ciputra," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved