HUT Kemerdekaan RI

Momen Kapolres Toba ke Jalan Raya Beri Bendera dan Stiker Sambil Ajak Hidupkan Semangat Nasionalisme

Kapolres Toba bersama dengan para PJU dan Personil Polres Toba membagikan bendera merah putih kepada masyarakat pengguna jalan

Editor: Srihandriatmo Malau
TRIBUN MEDAN
Kapolres Toba AKBP Taufiq Hudayat Thayeb SH SIK, Memimpini Pelaksanaan Pembagian Bendera Kepada Masyarakat Pengguna jalan dan Penempelan Sticker Semarak Kemerdekaan Secara Serentak Jajaran Polda Sumut dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di depan Mako Polres Toba, Selasa (16/8/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, TOBA -Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Toba AKBP Taufiq Hudayat Thayeb memimpin pelaksanaan pembagian bendera kepada masyarakat pengguna jalan dan penempelan sticker semarak kemerdekaan secara serentak jajaran Polda Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di depan Mako Polres Toba, Selasa (16/8/2022).

Kapolres didampingi Waka Polres Toba Kompol Lamin, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Personil Polres Toba.

Kapolres Toba bersama dengan para PJU dan Personil Polres Toba membagikan bendera merah putih kepada masyarakat pengguna jalan dan menempelkan sticker semarak Kemerkekaan serta himbauan kamtibmas pada kendaraan roda dua, empat dan lebih yang sedang

Pada kesempatan tersebut Kapolres Toba menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara seretak Seluruh jajaran polda sumut Sebagai bentuk peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang merupakan bentuk penghargaan terhadap para Pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan RI.

Adapun Bendera Merah Putih yang dibagikan sebanyak 600 buah dan stiker sebanyak 600 buah secara gratis dengan tujuan supaya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi, serta menyemarakkan dalam merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Harapan Kapolres Toba Semoga Seluruh Masyarakat Kab. Toba Bisa Berpartisipasi Dalam Pengibaran Bendera Merah Putih, Serta Menyemarakkan Dan Memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022 dan menjaga kamtibmas yang kondusif. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Kapolres Toba ke Jalan Raya Beri Bendera dan Stiker Sambil Ajak Hidupkan Semangat Nasionalisme 

Sumber: Tribun Medan
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved