Luruskan Pemberitaan soal Beasiswa, Farel Ucap Syukur Alhamdulillah dan Terima Kasih ke Erick Thohir

Penyanyi cilik yang sedang naik daun berkat suara emasnya, Farel Prayoga, meluruskan berita terkait beasiswa yang diterima bocah asal Banyuwangi itu.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Adi Suhendi
Kompas.com/Intagram @erickthohir
Menteri BUMN Erick Thohir berbincang dengan penyanyi cilik asal Banyuwangi Farel Prayoga di kantor BUMN. Dalam pertemuan yang diunggah di media sosial Instagram @erickthohir, Jumat (19/8/2022), Erick menawarkan beasiswa kepada pelantun lagu Ojo Dibandingke tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM, BANYUWANGI - Penyanyi cilik yang sedang naik daun berkat suara emasnya, Farel Prayoga, meluruskan berita terkait beasiswa yang diterima bocah asal Banyuwangi itu.

Farel yang ngetop setelah membawakan lagu Ojo Dibandingke saat perayaan 17 Agustus di Istana itu mengaku mereka telah mendapat sumbangsih terkait masa depan dan pendidikan bagi Farel.

Melalui manajernya, David Hasrul Harahap mengemukakan bahwa bantuan telah diterima dari beberapa pihak, seperti dari Menteri BUMN Erick Thohir.

David bersyukur sekaligus berterima kasih dengan bantuan yang telah diterima itu karena akan sangat berarti bagi masa depan Farel.

Sebab sekalipun saat ini sedang berada dalam puncak popularitas, pihak Farel tetap menomorsatukan pendidikan.

Baca juga: Farel Prayoga Lapor ke Jokowi Tetap Sekolah Meski Terima Job: Selalu Ingat Pesan Bapak

"Alhamdulillah dan terima kasih bantuan seperti bantuan usaha kecil-kecilan berupa warung telah diterima oleh keluarga Farel dari Pak Erick Thohir. Juga bantuan beasiswa yang sedang dalam proses," ujar David ketika dihubungi wartawan, Senin (5/9/2022).

David menjelaskan bahwa bantuan beasiswa memang membutuhkan waktu untuk realisasinya.

Sebab pihaknya masih mengkalkulasi dan memilih rencana masa depan Farel.

Dikarenakan Farel bermukim di Banyuwangi maka proses administratif mesti disesuaikan pula dengan mekanisme di kota asal Farel.

Baca juga: Farel Prayoga Sekolah Naik Jet Pribadi Usai Manggung di Kalimantan, Turuti Nasihat Jokowi

"Jadi untuk beasiswa semua sedang dalam proses karena agar tidak bantuannya tidak tumpang tindih dan bisa saling mengisi hingga kelak Farel duduk di bangku kuliah. Semua alhamdulillah on process," ujar David.

Karena itu, pihak Farel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak.

Mulai dari pemerintah pusat dan daerah dinilai telah memiliki perhatian yang sangat besar bagi masa depan Farel.

"Terima kasih seluruh bantuan mulai dari bantuan televisi bagi keluarga, warung usaha dari pak Erick Thohir, maupun beasiswa yang sedang diproses semua sangat bermanfaat demi masa depan Farel," ujar David

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved