Reuni 212

Masjid At-Tin Jadi Lokasi Reuni 212, Polisi Telah Siapkan Pengalihan Lalu Lintas, Berikut Rutenya

Polisi mengimbau kepada masyarakat yang akan melewati wilayah Masjid At-Tin untuk mencari jalan lain agar aktivitasnya tidak terganggu.

Yolanda Putri Dewanti/Warta Kota
Massa Reuni 212 telah memadati Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), di Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menyiapkan rekayasa pengalihan lalu lintas di sekitaran Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, yang menjadi lokasi reuni 212 pada Jumat (2/12/2022).

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman mengatakan, rekayasa lalu lintas yang sudah disiapkan itu masih bersifat situasional.

"Kita melihat situasional," Latif Usman saat dihubungi, Kamis (1/12/2022).

Baca juga: Massa Reuni 212 Sudah Padati Masjid At-Tin Sejak Dini Hari, Titiek Soeharto Turut Hadir

Latif mengimbau kepada masyarakat yang akan berwisata ke Taman Mini untuk menunda atau mencari tempat wisata lain karena akan terjadi kepadatan lalu lintas.

Ia juga berpesan kepada masyarakat yang akan melewati wilayah tersebut untuk mencari jalan lain agar aktivitasnya tidak terganggu.

"Tidak ada penutupan hanya pengalihan arus saja," ucapnya.

Berikut Rekayasa Lalin Selama Reuni 212:

1. Arus lalin dari traffic light Kramik yang akan menuju Jalan Taman Mini 1 di traffic light Garuda dialihkan ke kiri arah Asrama Haji Pondok Gede

2. Arus lalon dari Asrama Haji Pondok Gede yang akan menuju Jalan Taman Mini 1 di traffic light Garuda dialihkan ke kanan, traffic light Kramik diarahkan ke Pasar Rebo

3. Arus lalin dari Tol Jagorawi yang keluar melalui offramp Taman Mini 1 dialihkan ke arah Asrama Haji Pondok Gede atau traffic light Kramik diarahkan ke Pasar Rebo

4. Arus lalin dari arah Pasar Rebo yang akan menuju Jalan Taman Mini 1 diluruskan

5. Arus lalin dari arah Jalan Raya Mabes Hankam yang akan menuju terowongan Taman Mini diluruskan ke arah Terminal Bus Kampung Rambutan

6. Arus Lalin dari Jalan Raya Ceger yang akan menuju terowongan Taman Mini dibelokan ke kiri arah Terminal Bus Kampung Rambutan. (Nurmahadi/WartaKotaLive)

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved