Breaking News:

Harga Mata Uang Kripto Global Anjlok, Aset Kripto Buatan Lokal Jadi Alternatifnys

Saat harga mata uang kripto global sedang anjlok, para pedagang dalam negeri memanfaatkan aset kripto lokal.

Editor: Hendra Gunawan
news.bitcoin.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Saat harga mata uang kripto global sedang anjlok, para pedagang dalam negeri memanfaatkan aset kripto lokal.

Diberitakan, harga mata uang kripto atau crypto currency seperti Bitcoin, Ethereum, hingga Dogecoin dan Shibainu dll terus merosot.

Di saat harga aset kripto global terus merosot, ada uang kripto buatan lokal atau domestik yang bisa menjadi alternatif investasi.

Apa saja uang kripto buatan lokal yang bisa menjadi alternatif investasi? Bagaimana prospek uang kripto buatan lokal tersebut?

Baca juga: Aset Kripto Made In Indonesia Makin Banyak, Para Pemainnya Pun Membeludak, Bagaimana Prospeknya?

Pada perdagangan hari ini, Senin 6 Desember 2021, harga uang kripto seperti Bitcoin, Ethereum, hingga Dogecoin dan Shibainu dll berada di zona merah.

Dilansir dari Coinmarketcap pada Senin (6/12/2021) pukul 07.37 WIB, harga uang kripto Bitcoin, yang merupakan crypto currency dengan market cap terbesar, berada di level US$ 48.815,29.

Dalam 24 jam terakhir, harga Bitcoin turun 0,01%. Dalam 7 hari perdagangan, harga Bitcoin turun 15,5%.

Harga Ethereum (market cap terbesar kedua) di level US$ 4.133,66, naik 0,79% dalam 24 jam terakhir. Dalam 7 hari perdagangan, harga Ethereum turun 5,05%.

Harga Binance Coin (market cap terbesar ketiga) di level US$ 542,58, turun 3,58% dalam 24 jam perdagangan. Selama 7 hari perdagangan, harga Binance Coin turun 11,93%.

Harga Tether (market cap terbesar keempat) di level US$ 1, turun 0,09% dalam 24 jam perdagangan. Dalam 7 hari perdagangan, harga Tether naik 0,03%.'

Baca juga: Sebelum Investasi Kripto, Perhatikan Tiga Hal Ini

Halaman
1234
Sumber: Kontan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved